Iklan
Pemprov
DR Azwar Agus SH MHum calon ketua DPC Peradi kota Palembang didampingi Iir Sugiarto SH anggota Peradi kota Palembang

Azwar Agus Akan Memajukan Peradi Kota Palembang

Palembang, Detik Sumsel — Demi memajukan organisasi Peradi, khususnya Peradi kota Palembang. DR Azwar Agus SH MHum akan maju mencalonkan diri sebagai ketua DPC Peradi kota Palembang periode 2021 2026. Hal ini diungkapkan DR Azwar Agus SH MHum disela – sela buka puasa bersama sahabat AA dan anak yatim di Grand Atyasa Jalan Kapten Anwar Arsyad, Kecamatan Ilir Barat I Palembang Sabtu (1/5/2021).

Menurut DR Azwar Agus SH MHum ia maju sebagai calon ketua DPC Peradi kota Palembang murni keinginannya sendiri tidak lain ingin memajukan Peradi khususnya Peradi kota Palembang. Ditambah dengan suasana kebatinan nya ditengah organisasi advokat yang terpecah – pecah saat ini.

Baca Juga :   Serang Petugas, Pengedar Sabu Ini Ditembak Mati
Istimewa

“Salah satu keinginan saya maju sebagai calon ketua DPC Peradi kota Palembang ini memperbaiki organisasi advokat peradi akan membuat kiprah Peradi semakin maju kedepannya,”katanya kepada wartawan.

Selain untuk memajukan Peradi, kata Azwar keinginannya yang kedua adalah ingin memberikan peluang yang besar kepada advokat muda Peradi untuk berkiprah mengembangkan karirnya didunia advokat dengan sebaik baiknya. Karena saat ini banyak organisasi advokat diluar Peradi yang kuat untuk bersaing.

“Saat ini kami cukup prihatin dengan banyaknya organisasi advokat diluar Peradi. Dan kami berharap kedepannya Peradi menjadi satu organisasi advokat singel bar dan Peradi menjadi organisasi advokat yang tunggal. Dengan Peradi menjadi organisasi singel bar, membuat profesi advokat menjadi profesi yang mulia sehingga dalam menegakkan supremasi hukum dalam lebih maksimal karena satu organisasi,”tandasnya.(oji).

Baca Juga :   Pengalaman Kades, Modal Faisal Rebut Kursi Bupati OKU Timur
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Marak Narkoba, Polda Sumsel Akan Kumpulkan Lurah se Kota Palembang

Palembang, Detik Sumsel — Maraknya peredaran dan penyalahgunaan narkoba di beberapa Kelurahan di Palembang. Hal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *