Pemerintah Sumatera Selatan
Beranda Daerah Azmi Shofix Bagikan Ribuan Masker

Azmi Shofix Bagikan Ribuan Masker

Tanggal : Pukul :
193
0
Azmi Shofix Bagikan Ribuan Masker
Azmi Sofix Bantu Sembako ke Warga

Palembang, Detik Sumsel – Berbagai upaya dilakukan oleh pemerintah maupun elemen masyarakat dalam mencegah penularan pandemi virus Covid 19 di tengah masyarakat, salah satunya anggota DPRD Sumsel Azmi Shofix S.IP membagikan ribuan masker kepada masyarakat.

“Kita bagikan ribuan masker kepada masyarakat OKU Timur,” kata Azmi usai menyerahkan bantuan, Senin (4/5).

Politikus Demokrat secara gencar melakukan sosialisasi kepada masyarakat, sehingga penyebaran virus ini dapat dicegah sedini mungkin.

“Jaga kebersihan dan jaga jarak, ikuti anjuran pemerintah, jika itu dilakukan maka kita akan terhindar dari virus ini,” kata Azmi

Dirinya juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan dan menjadi jaga jarak, sehingga terhindar dari pandemi virus Corona.

Baca Juga :   Jembatan Desa Pulau Negara Ambruk, Jalur Antar Desa Terputus

“Dampaknya begitu besar kepada kita semua, untuk itu mari kita sama-sama memutus rantai penularan virus ini dan jangan lupa untuk selalu menggunakan masker,” ungkap dia.

Sementara itu dirinya juga memberikan bantuan 55 paket sembako terhadap warga Desa Sidogede, Kecamatan Belitang yang harus diisolasi mandiri karena melakukan kontak langsung dengan almarhum Ibnu yg merupakan kasus positif pertama Covid-19 di OKU Timur.

“Kita jangan hanya menyuruh warga isolasi mandiri namun kita juga memastikan kebutuhan mereka tersedia,”kata Azmi.

Berdasarkan hasil tracking dari Pemdes Sidogede, ada 55 warga yang kontak dengan almarhum Ibnu oleh karena itu bantuan sembako ini untuk memastikan kebutuhan dasar mereka selama 14 hari.

Baca Juga :   Jual Beli Senpi, Santoso Dibekuk Tim Shadow

“Tentu saja bantuan ini jauh dari kata cukup untuk 14 hari isolasi, mudah mudahan yang lain bisa ikut tergerak membantu. Saya mendorong pihak pihak terkait untuk ikut andil dalam memutus mata rantai penyebaran virus ini,”ujar Azmi.

Ia mengapresiasi langkah cepat dari Pemerintah Desa Sidogede, Dinas Kesehatan, dan Pihak RSUD Tulus Ayu, dan Puskesmas yang dengan sigap melakukan tracking terhadap masyarakat yang kontak langsung dengan pasien positif dan melakukan tindakan-tindakan sesuai Protap Covid-19. (Ril/Bet)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here