Pemprov

Azmi Shofix Ajak Warga OKUT Gunakan Hak Pilih

Martapura, Detik Sumsel- Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan Fraksi Demokrat, Azmi Shofix, S.IP mengajak dan mengimbau masyarakat kabupaten OKU Timur untuk menggunakan hak suaranya pada pilkada OKU Timur yang akan berlangsung pada Rabu (9/12) besok.

“Mari kita gunakan hak suara kita untuk memilih bupati-wakil bupati periode 2021-2026,” kata Azmi saat melakukan reses di kabupaten OKU Timur, Selasa (8/12).

Menurut Azmi, bahwa suara masyarakat OKU Timur akan menentukan masa depan OKU Timur untuk 5 tahun kedepan.” Jangan golput gunakan lah hak suara anda sebaik-baiknya. Suara kita akan menentukan nasib OKU Timur kedepan,” kata politikus muda ini.

Baca Juga :   Kapasitas Kapal Hingga 1.000 DWT dan Draft Maksimum 3,5 LWS Dapat Bersandar di TAA

Ia mengajak masyarakat OKU Timur untuk mencoblos pasangan Lanosin Hamzah ST (Enos) -Yudha karena pasangan ini memiliki program yang pro rakyat mulai dari program infrastruktur, pertanian, pendidikan, kesehatan dan lainnya.

“Program-program yang dicanangkan pak Enos akan bersinergi dan sinkron dengan program Gubernur Sumsel H. Herman Deru, sehingga nantinya akan tercipta OKU Timur Maju Lebih Mulia,” kata Azmi.

Setelah melakukan sosialisasi bersama dengan Paslon, partai politik, tim pemenangan dan relawan serta meihat respon yang sangat tinggi dari masyarakat maka pihaknya berkeyakinan pasangan ini akan meraih kemenangan diatas 65 persen.

Baca Juga :   Motor Dicuri, Afit Diikat, Dipukul Sampai Tak Sadarkan Diri

“Insyallah kerja keras yang dilakukan bersama-sama suara Enos-Yudha diatas target yang dicanangkan,”ujarnya. (Red)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

About Raam

Raam

Check Also

Gelar Fun Bike, DPD PDIP Sumsel Ajak Masyarakat Berolahraga

Palembang, Detik Sumsel – Melalui Kegiatan Fun Bike, Ketua DPD PDIP Provinsi Sumsel, HM Giri …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *