Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Musi Banyuasin Ayah Kandung Tebas Leher Anak Hingga Tewas

Ayah Kandung Tebas Leher Anak Hingga Tewas

Tanggal : Pukul :
1037
0
Solihin saat diamankan pihak Polsek Keluang Kabupaten Musi Banyuasin

Keluang, Detik Sumsel- Kejam, kata inilah yang pantas disematkan kepada Solihin (40) warga Kecamatan Keluang Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) Sumatera Selatan yang tega membunuh anak kandungnya NF (3).

“Saat ini tersangka Solihin sudah kita amankan beserta barang buktinya dan dari hasil interogasi para saksi-saksi bahwa diduga pelaku selama tiga bulan terakhir mengalami gangguan kejiwaan, saat ini kita sedang dalami pemeriksaan terhadap pelaku,” ujar Kapolres Musi Banyuasin AKBP Andes Purwanti SE MM melalui kapolsek Keluang IPTU Sapta Eka Yanto SH Msi.

Baca Juga :   Raih Poin Sempurna Laskar Ranggonang Tak Boleh Lengah 
Foto: Istimewa

Dikatakan, dari informasi yang dihimpun, kejadian ini dilakukan pelaku terhadap anaknya sendiri dilakukannya dirumahnya pada pukul 03.00 wib. Saat itu , Istri Pelaku Jungingsih sedang Solat Tahajud di Kamar solat sementara ibu dari orang tua pelaku Sedang makan sahur didapur.

“Setelah selesai sahur ibu tersangka terkejut sambil memanggil””neng uti””neng uti””ketika melihat pelaku keluar dari ruang tengah dengan membawa parang yang bersimbah darah,” ungkapnya.

Kemudian, orang tua pelaku berusaha merebut parang yang dibantu istrinya untuk mengambil parang yang dipegang oleh pelaku, lalu Kemudian Anak Pelaku yang lain inisial E keluar rumah menuju rumah kakek (orang tua laki2 pelaku) sdr. HOIRONI langsung menuju rumah Pelaku dan didapati di dalam rumah istri Pelaku berada didapur dalam keadaan pingsan dan nenek korban berada di ruang tengah sambil menangis.

Baca Juga :   Bupati Muba Dianugerahi Brevet Selam

“Korban berada diruang tengah dengan posisi terlentang dalam keadaan meninggal dengan luka sayatan dileher ditutupi bantal sedangkan pelaku berada di ruang tengah dengan posisi diam,” tukasnya.(edy)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here