Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Ekonomi Awali Tahun, Auto 2000 Kunjungi Panti Jompo

Awali Tahun, Auto 2000 Kunjungi Panti Jompo

Tanggal : Pukul :
221
0
Kepala Cabang Auto 2000 Veteran, Said Ali bersama jajaran Astra Group saat memberikan bantuan ke panti jompo

Palembang, Detik Sumsel – Mengawali tahun 2019 dan ungkapan rasa syukur atas pencapaian target penjualan hingga akhir tahun 2018 lalu, Auto 2000 Veteran bersama manajemen dan seluruh karyawan melakukan bakti sosial ke panti jompo Tresna Werdha Teratai KM 5.

Kepala Cabang Auto 2000 Veteran, Said Ali mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memupuk semangat solidaritas dan kebersamaan antar karyawan, dan serta kepedulian terhadap sesama.

“Tidak hanya bersilaturahmi dengan para penghuni panti jombo yang rata-rata berusia lanjut, kami juga memberikan bantuan berupa 25 kasur tidur, sembako mulai dari beras dan kebutuhan sehari-hari, serta bantuan lainya untuk para penghuni panti jompo,” katanya.

Said menambahkan, ini merupakan kegiatan yang pertama kali dilakukam pihaknya. Ke depan ini akan menjadi agenda rutin, tidak hanya dari Auto 2000 Veteran, tetapi juga Astra Group.

Kegiatan kunjungan ke panti jompo ini, tidak hanya melibatkan jajaran manajemen Auto 2000 Veteran, bersama dengan Tunas Auto Finance (TAF), ACC Finance, Mitsui Finance, Maybank dan Mega Finance, yang juga berperan serta memberikan bantuan.

“Kita mengharapkan kegiatan sosial ini bisa menjadi motivasi bagi kami untuk bekerja dalam mencapai target penjualan kendaraan setelah mendapatkan doa dari para orang tua kita yang ada disini,” jelas Said.

Untuk kinerja sendiri selama tahun 2018, sangat baik target penjualan sampai akhir tahun mencapai 99 persen dari target yang ditetapkan.

Untuk tahun ini pihaknya optimis target penjualan akan tercapai 100 persen. Apalagi dalam waktu dekat ini Toyota akan mengeluar produk terbaru yang diyakini mampu mendongkrak penjualan. (May)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here