Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Daerah Awali Tahun 2019, Personil Basarnas Diberikan Siraman Rohani

Awali Tahun 2019, Personil Basarnas Diberikan Siraman Rohani

Tanggal : Pukul :
204
0
Ustadz H Ahmad Fatoni saat menyampaikan tausyiah dihadapan personil Basarnas Palembang

Palembang, Detik Sumsel — Sebagai ungkapan rasa syukur karena masih diberikan kebaikan dan kesehatan ditahun 2019. Kantor Pencarian dan Pertolongan SAR Palembang memberikan pencerahan kepada seluruh personilnya, pencerahan itu diberikan melalui siraman rohani dari ustadz H Ahmad Fatoni di Aula kantor Pencarian dan Pertolongan SAR Palembang Jumat (4/1).

“Yang pertama kita patut bersyukur memasuki awal tahun 2019 ini semuanya dalam keadaan baik dan sehat. Untuk mengawalinya ini tentunya dengan hal yang baik melalui siraman rohani,”kata Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan SAR Palembang Berty DJ Kowaas.

Harapan kedepannya, dengan diberikan siraman rohani personil Basarnas Palembang dalam menjalankan tugas sehari-hari dapat berjalan dengan lancar serta dilindungi oleh Allah Subhanallah.

“Ditahun 2019 ini pelayanan yang diberikan Basarnas kepada masyarakat juga harus lebih ditingkatkan lagi,”jelasnya.

Sementara itu, ustadz H Ahmad Fatoni dalam tausyiah nya menyampaikan apapun agama yang dianut oleh umat manusia wajib mengucapkan syukur atas nikmat yang telah diberikan oleh Allah Subhanallah Ta’alla.

Mulai dari nikmat iman, nikmat kesempatan, nikmat kesehatan, nikmat diberikan pangkat jabatan dan nikmat diberikan harta benda dari Allah.

“Ada nikmat yang tidak kalah pentingnya harus disyukuri oleh manusia yaitu nikmat alam semesta yang diberikan Allah berupa air, tanah, angin dan api. Karena dengan nikmat inilah yang membuat kita bisa hidup sampai ini,”ucapnya.

Akan tetapi kenapa manusia banyak yang mati gara gara nikmat alam semesta dan inilah yang dikatakan nikmat bisa jadi bencana kenapa bisa terjadi karena semua takdir dan kehendak dari allah.

“Apakah Klkarena tuhan mulai bosan dengan tingkah kita yang selalu salah dan bangga dengan dosa dosa mari kita tanyakan kepada rumput yang bergoyang,”ucapnya yang mengutip tembang Ebiet G Ade.(oji)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here