Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel

Awal Tahun, The 101 Palembang Sajikan Kuliner Aneka Iga

Palembang, Detik Sumsel – Setiap orang mempunyai selera yang berbeda-beda, sehingga ada banyak jenis makanan yang ada. Untuk memenuhi kebutuhan makan para tamu undangan, pada awal tahun 2019 ini THE 1O1 Palembang Rajawali kembali menghadirkan menu baru yang beragam dan cocok di lidah para penikmat kuliner, dan yang pasti tidak kalah enaknya dengan menu-menu sebelumnya.

Berbagai jenis olahan iga THE 1O1 sajikan untuk para tamu, yaitu Sup Asem Iga, Iga Bakar Madu, Iga Lombok Sumatera, Iga Bakar Keju, dan Iga Bumbu Marunda. Olahan-olahan iga tersebut cocok untuk menemani para tamu makan bersama keluarga, teman maupun pasangan.

Baca Juga :   Nikmati Sunset dari Ferreira Rooftop Cafe

Rasanya yang khas dari THE 1O1 Palembang Rajawali dijamin membuat para tamu ketagihan untuk mencoba lagi dan lagi.

Tia, Marcomm THE 1O1 Palembang mengatakan, pihaknya sangat yakin dengan adanya menu ini mampu membuat tamu ketagihan untuk mencoba lagi dan lagi, karena daging yang disajikan dimasak hingga lembut sampai bumbu-bumbunya meresap ke dalam daging.

“Kami memberikan sentuhan ciri khas dari chef THE 1O1 Palembang oleh karena itu rasanya dijamin beda dari yang lain. Untuk harganya sendiri itu Rp 60 ribu dan itu sudah dilengkapi dengan nasi putih hangat, jadi masih cukup terjangkau serta mengenyangkan untuk satu porsinya,” ujarnya. (Bra)

Baca Juga :   Taman Olahraga Silampari, KI Versi Lubuklinggau
H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Bara Revolusioner

Avatar

Check Also

Nongkrong Sambil Ngopi, Friends Coffee Bisa Jadi Pilihan

Palembang, Detik Sumsel- Para milenial pasti sudah familiar dengan tempat nongkrong, bisa ngopi dan kumpul …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *