Iklan
Pemprov

Awal Kegiatan Satgas TMMD ke 111 Apel Pagi

Pati, Detik Sumsel — Mengawali aktivitas, seperti biasa Satgas TMMD Reguler 111 Kodim Pati melaksanakan apel pagi dan pengecekan personel dipimpin oleh Bati Tuud Koramil 16/Jaken Peltu Agung Suwidagdo memberikan brifing singkat dan pembagian sektor kerja di halaman balai desa Tamansari. Senin,(07/06/2021).

Diahiri dengan kegiatan doa apel pagi para personel satgas terlihat menerima arahan serta evaluasi setelah kegiatan Pra TMMD berjalan seminggu.

Kegiatan ini sangat penting karena suatu kegiatan harus direncanakan terlebih dahulu sebelum pelaksanaan dilapangan untuk mencapai hasil target yang maksimal.

Baca Juga :   Tak Ada Tangga Akal Pun Muncul

Dalam kegiatan tersebut Bati Tuud mewakili Komandan Koramil menyampaikan bahwa seminggu kegiatan Pra TMMD sudah berjalan sampai saat ini menurutnya belum ada kendala yang berarti sehingga kegiatan berjalan lancar.

“Seminggu telah berjalan kegiatan Pra TMMD ada kendala namun itu masih wajar, pengedropan material di sasaran pokok sudah di droping, hanya droping material di program rehab rumah tidak layak huni ada beberapa yang tersendat karena masih menunggu tukang,” kata Peltu agung.

Ia menambahkan untuk hari ini akan dikoordinasikan tentang kendala tersebut kepada para pemilik rumah yang mendapatkan bantuan RTLH tersebut guna memperlancar proses renovasi.

Baca Juga :   Dekat Serta Perhatian Kepada Orang Tua Ditunjukan Satgas TMMD Kodim 0722 / Kudus
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Tim Wasev Kodam IV/Diponegoro Tinjau Lokasi Rehab RTLH Desa Tamansari

Pati, Detik Sumsel – Kunjungan kerja Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Itdam IV/Diponegoro di lokasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *