Iklan

Detik
Pemprov
Ahmad Wazir (AW) Noviadi berkomitmen akan fokus dalam upaya peningkatan perekonomian dan menekan angka kemiskinan di Kabupaten Ogan Ilir (OI).
Ahmad Wazir (AW) Noviadi berkomitmen akan fokus dalam upaya peningkatan perekonomian dan menekan angka kemiskinan di Kabupaten Ogan Ilir (OI).

AW Noviadi : “Saya Fokus Tingkatkan Perekonomian”

Indralaya, Detik Sumsel — Ahmad Wazir (AW) Noviadi berkomitmen akan fokus dalam upaya peningkatan perekonomian dan menekan angka kemiskinan di Kabupaten Ogan Ilir (OI).

“Jika terpilih menjadi bupati dipilkada 2020 saya akan meningkatkan perekonomian dan menekan angka kemiskinan di OI,” ujarnya dalam penyampaian visi dan misi di acara Murkecab III Partai PPP di rumah makan Sederhana, Senin (23/12).

Untuk maju, pemerintah daerah harus ada hubungan baik antara eksekutif dan legislatif.

“Insya Allah pemerintah bisa mengeluarkan kebijakan yang bermanfaat bagi seluruh masyarakat,” terangnya.

Baca Juga :   Jadi Kota Percontohan Jargas, Walikota Prabumulih Diganjar Penghargaan Dharma Karya

Saat disinggung terobosan apa jika terpilih menjadi bupati, Ovi sapaan akrabnya, akan lebih fokus untuk meningkatkan perekonomian terlebih dahulu.

“Saat belum ada terobosan lainnya, kita lebih fokus meningkatkan perekonomian terlebih dahulu. Caranya dengan menarik sejumlah investor untuk meningkatkan PAD OI dan barulah kita berbicara hal lain,” pungkasnya. (AL)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Cik Ujang: Silakan Open House Asal Patuhi Protokol Kesehatan

Lahat, Detik Sumsel – Bupati Lahat, Cik Ujang SH mengingatkan kembali masyarakat, selama merayakan Idul …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *