Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
AW Noviadi Mawardi Jadi Ancaman Ilyas Panji Alam di Pilkada Ogan Ilir
Ilustrasi

AW Noviadi Mawardi Jadi Ancaman Ilyas Panji Alam di Pilkada Ogan Ilir

Palembang, Detik Sumsel – Ahmad Wazir Noviadi Mawardi, menjadi pesaing terkuat Ilyas Panji Alam, dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Ogan Ilir tahun ini.

Yang mana, berdasarkan hasil survei Lingkaran Survei Indonesia (LSI), dijelaskan Divisi Strategis dan Riset LSI Skolastika Meitrisya Aprodite, jika Aw Noviardi Mawardi menjadi Top of Mind kedua, di masyarakat Kabupaten Ogan Ilir, dibawah Ilyas Panji Alam, terpaut 12,5 %.

Untuk calon incumbent (Ilyas Panji Alam), Top of Mind di masyarakat dikisaran angka, jika di persentasekan sebesar 47, 73 persen.

Baca Juga :   Hanura Restui Sumaiyah Maju Pilkada OKU

“Swing voters di Kabupaten Ogan Ilir, masih tinggi di angka 35, 46 persen,”terang wanita yang akrab disapa Dite ini, saat jumpa awak media di kawasan Kapten A. Rivai, Minggu (19/7)

Dari dua tokoh tersebut, ada beberapa tokoh yang cukup dikenal masyarakat, seperti Endang PU Ishak, Suharto, Panca Wijaya Akbar Mawardi, Zaitun Mawardi Yahya, Yulian Gunhar, Rusdi Tahar, Amir Hamzah, dan Fauziah Mawardi.

Selain figur kandidat, LSI juga melihat ada pengaruh partai politik dalam pilkada Ogan Ilir, yang mana parpol Golkar dan PDIP lebih besar dipercaya masyarakat Ogan Ilir.

Baca Juga :   Hari Ini Titik Tolak Kebangkitan Olahraga di Lahat

“PDIP mendapat kepercayaam masyarakat sebesar 17,05 persen, Golkar 12,95 persen, sedangkan parpol lainya di bawah 3 persen, dan swing voter masing tinggi diangka 59,08 persen,”tandasnya.(Pen)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Efen Permata

Avatar

Check Also

Rumah Darpa’i Ambruk Diterjang Angin

Baturaja, Detik Sumsel — Sebuah rumah panggung di RT 1 Dusun 2 Desa Pusar kecamatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *