Pemerintah Sumatera Selatan
Beranda Ekonomi Auto 2000 TAA Raih Best Outlet Sales Perfomance

Auto 2000 TAA Raih Best Outlet Sales Perfomance

Tanggal : Pukul :
219
0
Kepala Cabang Auto 2000 Tanjung Api- api, Herry Deswanto saat menerima penghargaan.
Kepala Cabang Auto 2000 Tanjung Api- api, Herry Deswanto saat menerima penghargaan. (maya/detiksumsel.com)

#Menjual 150 Unit Perbulan

Palembang, Detik Sumsel – Sebagai Daeler dengan angka penjualan diatas 150 unit perbulan, Auto 2000 Tanjung Api-Api (TAA) meraih penghargaa prestisius
dalam ajang The Podium meraih Best Outlet Sales Perfomancr dalam ajang yang digelar beberapa waktu lalu di Bali.

Kepala Cabang Auto 2000 Tanjung Api- api, Herry Deswanto mengatakan, penghargaan ini diberikan dan mencatat pertumbuhan serta melakukan pelayanan terbik bagi custamer.

“Tingginya penjualan ini dipacu oleh adanya sinergi antara sales dan bengkel, lewat program Hansa Renkei sales dan bengkel yang saling support, misalnya sales bisa melakukan pemesanan booking servis kendaraan atau pihak bengkel bisa juga bisa juga menjadi fasilits penjualan kendaraan melalui sales,” jelasnya, Kamis (27/02).

Baca Juga :   IM3 Ooredoo Tawarkan Paket Internet Kecepatan Tinggi

Ia menambahkan, penghargaan yang diterima Auto 2000 TAA ini, diberikan dikatagori Salling average dengan pernjian diatas 150 unit perbulan.

“Penghargaa ini didapat karena kita mampu mencapai target penjualan,” katanya.

Di sisi lain dia menambahkan, Sejauh ini dealer resmi toyota yang berada dikawasan Tanjung Api-api ini juga, senantiasa terus meningkatkan relationship dengan customer sehingga semakin berhubungan baik. Begitu juga customer fleet.

“Banyak perusahaan-perusahaan membeli pada 2019, termasuk juga instansi pemerintahan,” tegasnya.

Baca Juga :   Akomodir Permintaan Konsumen, Nam Air Buka Penerbangan Palembang- Solo

Selain itu pihaknya juga mampu mendongkrak penjualan Rush dan Innova, selain penjualan Furtuner dan Avanza yang masih menjadi pilihan konsumen.

Herry Menambahkan, tidak hanya itu, pada saat diadakan dealer convention yang diselenggarakan PT TAM, Auto2000 Tanjung Api-Api juga meraih penghargaan prestisius lainnya.

Contohnya adalah Outlet Sales Perfomance, Outlet Sales Perfomance Khusus Fortuner, Outlet After Sales Perfomance Customer, dan Outlet After Sales Performance Technical Handling.

“Semua yang kita raih tak lepas dari customer yang sudah memercayakan Auto2000 Tanjung Api-Api dan juga IDI Fortuner,” ungkapnya. (May)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here