Iklan
Pemprov

AT Bagikan Ratusan Paket Sembako

Palembang, Detik Sumsel – Dalam rangka bulan suci Ramadhan dan terhadap masyarakat yang terkena dampak pandemi covid 19, Anggota DPRD Kota Palembang Abdullah Taufik membagikan ratusan paket sembako.

“Ada sekitar 500 paket sembako yang kita salurkan untuk masyarakat menengah kebawah di dapil saya khususnya,”kata Taufik, saat membagikan sembako di Gandus, Kemarin (9/5).

Dikatakan Taufik, yang diberikan berupa beras, minyak sayur, gula pasir, tepung terigu, susu dan lainnya.”Dengan bantuan yang diberikan diharapkan bermanfaat untuk masyarakat,”kata politikus Gerindra seraya menambahkan ada juga uang tunai dalam bantuan yang diberikan.

Baca Juga :   Golkar OKU Bagi - bagi Masker Dijalan 

Menurut Taufik, bantuan yang diberikan sebagai bentuk perhatian dan kepedulian kepada masyarakat menengah kebawah khusus, sehingga dengan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat.”Bulan suci bulan yang sangat baik bagi kita untuk selalu berbagi antar sesama,”katanya.

Ia juga mengimbau kepada masyarakat Palembang saat ini Palembang masuk zona merah sehingga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan mengunakan masker ketika beraktifitas diluar rumah.

Sukma (53) warga Gandus mengucapkan terimakasih kepada Abdullah Taufik yang telah memberikan bantuan sembako. bantuan tersebut sangat bermanfaat bagi dirinya dan keluarga.”Beliau (Taufik) sangat rutin memberikan bantuan kepada kami warga Gandus,”kata Sukma. (Bet)

Baca Juga :   Pelaku Gembos Ban Ditangkap Warga, Ini Tampangnya
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Selama Covid-19 Kebutuhan Darah Melonjak

Palembang, Detik Sumsel – Kebutuhan akan darah selama pandemi Covid-19 di Kota Palembang mengalami lonjakan, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *