Iklan

Detik
Pemprov

Asyik Pesta Sabu, Empat Orang Diciduk Polisi

Martapura, Detik Sumsel– Sedang asyik berpesta sabu di rumahnya di Desa Tanjung Kemala Kecamatan Marta, seorang ibu rumah tangga dan tiga kawannya diringkus polisi.

Kapolres OKU Timur, AKBP Dalizon SIk MH melalui Kasat Narkoba, Iptu Regan Kusuma Wardani SIk membenarkan telah mengamankan LS (40), bersama tiga temannya yang sedang asyik pesta sabu, yakni AA (22), HW (29), dan SP (36).

Berawal dari informasi langsung masyarakat ada warga memiliki dan menguasai, serta menjual narkotika jenis sabu, Kasat Res Narkoba segera bertindak memerintahkan anggota Opsnal Res Narkoba untuk segera mengecek dan langsung melakukan penyelidikan terhadap informasi tersebut.

Baca Juga :   Bocah Belasan Tahun Pembobol Bengkel Diamankan Tim PAS

“Sabu yang disimpan di rak sepatu sebanyak lima paket dengan berat bruto 6,25 gr barang bukti narkotika jenis sabu tersebut rencananya akan dijual oleh AA dan hasil penjualan narkotika tersebut akan disetorkan kepada tersangka HW, karena narkoba tersebut menurut tersangka HW didapatnya dari tersangka JN (DPO),”jelasnya, Sabtu (31/10).

Dari enam paket sabu, satu paketnya sudah dibeli oleh tersangka SP seharga Rp 150 ribu langsung dikonsumsinya bersama HW, AA, dan LS dan tersisa lima paket sabu. Guna penyelidikan lebih lanjut keempat tersangka digelandang ke Mapolres OKU Timur untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. (sus)

Baca Juga :   Akibat Proyek Normalisasi Waduk, Hektaran Sawah Warga Terbengkalai
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

About Susi Riwayat

Avatar

Check Also

Safari Ramadhan di Desa Cendana, Bupati Askolani Bantu Mesin Genset dan Bedah Rumah

Pangkalan Balai, Detik Sumsel- Bupati Banyuasin H Askolani didampingi Wabup H Slamet memulai rangkaian safari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *