Iklan

Detik
Pemprov
M Indra Pratama korban penusukan saat nonton tari India

Asyik Nonton Tari India, Indra Tewas Ditusuk

Palembang, Detik Sumsel — M Indra Pratama remaja sembilan belas tahun warga Jalan Pangeran Sido Ing Kenayan, Kecamatan Gandus Palembang ini tewas dengan luka tusukan dibagian dada sebelah kanan. Korban tewas diduga ditusuk orang saat menonton hiburan tari India dalam acara pernikahan warga yang tidak jauh dari rumahnya Selasa (3/11) malam.

Sebelum dinyatakan tewas, korban sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanya tidak tertolong.

“Dio ni awalnyo keluar rumah katonyo nak nonton tari India di gang sebelah. Sekitar satu jam dapat kabar dari kawan nyo kalau keponaan aku sudah keno tujah wong,”kata, Octa, paman korban kepada wartawan Rabu (4/11/2020).

Baca Juga :   Kunjungi Banten, Menkopolhukam Wiranto Ditusuk OTD

Dikatakan Octa, keponakan nya sempat dibawa ke RS AK Gani, lalu kemudian ke RSMH Palembang. “Sekitar pukul 07.00WIB tadi pagi, keponakan saya meninggal, ada dua luka tusukan di dada sebelah kanannya,”tuturnya.

Kapolsek Gandus Palembang AKP Polin membenarkan, peristiwa penusukan yang mengakibatkan seorang pemuda tewas. “Korban meninggal dunia dengan luka tusuk di bagian dada sebelah kanan untuk motifnya penusukan belum diketahui,”ujarnya.(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

About Fauzi

Avatar

Check Also

Antusias Masyarakat Palembang Belajar Seni Melipat Tanjak dan Cara Pembuatan Gandik

Palembang, Detik Sumsel — Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sumsel bekerjasama dengan Kerukunan Keluarga Palembang (KKP) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *