Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Sekda Lahat, Januarsyah Hambali saat memberikan pembinaan terhadap sejumlah pasangan mesum. Foto Istimewa

Asyik Bercumbu, Enam Pasangan Bukan Suami Istri Ini Digerebek

Lahat, Detik Sumsel — Usai melakukan razia terhadap ASN tidak disiplin bekerja, Sekda Lahat, Januarsyah Hambali juga lakukan disiplin ke masyarakat yang suka berbuat asusila. Setidaknya enam pasangan bukan suami istri alias mesum, digerebek langsung oleh Sekda Lahat. Saat operasi penyakit masyarakat, disejumlah hotel di Kota Lahat.

“Jadi bukan hanya miras, dan hiburan orgen tunggal saja. Sesuai arahan Bupati Lahat, Cik Ujang SH, penyakit masyarakat seperti ini juga harus ditertibkan. Agar akhlak masyarakat kita tidak rusak,” ucap Januarsyah.

Namun sayangnya usai digerebek, enam pasangan mesum yang sedang berduaan di dalam kamar sejumlah hotel ini, langsung dibebaskan. Tanpa ada tindakan pencatatan indentitas dan pembinaan seperti operasi biasanya.

“Langsung kita berikan pembinaan ditempat, setelah itu kita suruh pulang. Ini baru diberikan teguran, nanti tahun depan akan diberikan sanksi tegas, hingga tipiring,” kata Kasat Pol PP Lahat, Fauzan Khoiri, Selasa (10/12).(heru).

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Heru Senovlan

Avatar

Check Also

Dua Komisioner dan Enam Staf KPU Muratara Terpapar COVID-19

Palembang, Detik Sumsel- Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumatera Selatan, Kelly Mariana memberikan konfirmasi terkait …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *