Jajaran Redaksi Media Online DetikSumsel.com mengucapkan Maulid Nabi Muhammad SAW
Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Astra Gelar Lomba bagi Pewarta, Hadiah Utamanya Ayla
Poster Lomba Foto dan Anugerah Pewarta 2018.

Astra Gelar Lomba bagi Pewarta, Hadiah Utamanya Ayla

Palembang, Detik Sumsel – Kabar baik bagi fotografer dan jurnalis yang gemar mengikuti lomba. PT Astra Internasional Tbk kembali menggelar lomba foto dan tulisan melalui Lomba Foto dan Anugerah Pewarta 2018.

Tema yang diambil adalah keberagaman budaya Indonesia. Kampung menjadi ruang bagi budaya dan masyarakat untuk berkembang dan memberikan pesona keunikan tersendiri bagi tiap daerah di Indonesia.

“Sebagai wujud apresiasi terhadap keberagaman potensi lokal yang dimiliki negeri ini, PT Astra International Tbk kembali mempersembahkan Lomba Foto Astra dan Anugerah Pewarta Astra 2018, tahun ini dengan tema ‘Semangat Kampung Indonesia’,” jelas Ketua Astra Palembang, Nico Kwee, Selasa (11/09).

Baca Juga :   Isi Kuota Smartfren, Bisa Dapat Rumah

Ia menambahkan, untuk mengikuti Lomba Foto Astra kali ini, masyarakat dan pewarta foto dapat menangkap momentum terbaik sekaligus menginspirasi di kampung, baik dari sisi aktivitas manusianya, keindahan lingkungannya, maupun ragam budayanya.

Sedangkan untuk Anugerah Pewarta Astra, para peserta dapat menceritakan ekspresi dari 75 Kampung Berseri Astra (KBA) di seluruh Indonesia ke dalam tulisan yang dapat menginspirasi masyarakat luas.

“Lomba foto dan penulisan artikel ini dibuka mulai 10 September hingga 31 Desember 2018,”

Seluruh karya yang terkumpul akan melewati serangkaian tahap penjurian untuk mencari masing-masing 20 karya terbaik dari Lomba Foto dan Anugerah Pewarta Astra.

Baca Juga :   Beli Mobil di TAG, Bisa Pilih Angpao

Secara total, nantinya 40 pemilik karya terbaik berhak untuk mendapatkan total hadiah untuk lomba foto dan pewarta Astra. Mulai dari empat Astra Daihatsu Alya M/AT untuk pemenang pertama, empat Honda CRF 150 L untuk pemenang kedua, empat Honda Beat Sporty CW untuk juara ketiga, dan delapan unit camera Canon EOS 3000D, 30 Casio G Shock untuk juara favorit, serta hadiah hiburan bulanan 12 Fujifilm Instax Mini 9. (rel/may)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Maya

Avatar

Check Also

Selama Cuti Bersama SMB II Terapkan Pengawasan Ketat Penumpang

Palembang, Detik Sumsel – Menghadapi Cuti bersama dan Libur bersama Mualid Nabi Besar Muhammad SAW, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jajaran Redaksi Media Online DetikSumsel.com mengucapkan Sumpah Pemuda