Pemerintah Sumatera Selatan
Beranda Daerah ASN Terkejut Usai Apel, Kedatangan HD

ASN Terkejut Usai Apel, Kedatangan HD

Tanggal : Pukul :
791
0
APEL : Gubernur Sumsel Herman Deru Saat Memberikan Sambuatan Di Apel Awal Bulan di hari pertama kerja usai Libur Hari Raya Idul Fitri 1440 H.(Foto:Rendi/Detik Sumsel)
Pagaralam, Detik Sumsel – Ada yang berbeda di Apel Bulanan yang diikuti oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkot Pagar Alam, di hari pertama kerja usai Libur Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Senin (10/6).
Pasalnya apel yang biasanya di pimpin Walikota Alpian Maskoni dan diikuti Wakil Walikota Muhammad Fadli, Sekda Kota Pagar Alam H Safrudin, seluruh Asisten, Staf Ahli, dan Kepala SKPD.
Namun, untuk pertama kalinya, Gubernur Sumsel H Herman Deru hadir langsung pada Halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri 1440 H Pemkot Pagar Alam, yang dihadiri seluruh ASN Pemkot Pagar Alam usai apel.
Dalam sambutannya, H Herman Deru yang didampingi putrinya Hj Percha Leanpuri, berpesan kepada seluruh ASN di lingkungan Pemkot Pagar Alam. Agar semuanya kembali bekerja dengan baik serta terus meningkatkan kinerja, terutama dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.
“Libur sudah selesai. Jadi selamat bekerja kembali,  dan tingkat kinerja terutama dalam pelayanan kepada masyarakat,”katanya.
Sementara itu salah satu ASN dilingkungan Pemkot Pagaralam Anton mengatakan cukup terkejut dengan kedatangan orang nomor satu di Sumsel tersebut, apalagi kedatangan ini pada saat Apel bulanan.
“Selain terkejut kita juga sangat antusias dengan kedatangan gubernur, apalagi dalam kesempatan ini gubernur menyempatkan untuk bersalaman dengan ASN yang hadir dalam apel ini,”terangnya. (rendi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here