Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel

ASN dan Honorer Wajib Disiplin

Pangkalan Balai, Detik Sumsel – Wakil Bupati Banyuasin H Slamet SH memimpin apel gabungan Pemerintah Kabupaten Banyuasin di halaman kantor Bupati Banyuasin, Rabu (17/10). Apel ini diikuti pejabat Eselon II, III dan IV, ASN dan Tenaga honorer.

Sebelum menyampaikan arahannya, Wabup mendatangi barisan peserta apel dan memeriksa kelengkapan para ASN. Dari pemeriksaan ini Wabup nampak banyak menemukan PNS yang memakai baju tanpa atribut seperti papan nama, lambang ASN, Lambang Daerah, hingga atribut lainnya.

Kepada anak buahnya tersebut, orang nomor dua di Kabupaten Banyuasin ini menekankan pentingnya DISIPLIN. Karena menurut dia, disiplin menjadi kunci berhasil dan tidaknya proses pelayanan kepada masyarakat.

Baca Juga :   Update COVID -19 di Muba : Sembuh Bertambah 10 Orang, Bayung Lencir Kembali ke Zona Hijau

“Saya minta, mulai hari ini dan seterusnya semua PNS dan Honorer harus disiplin, datang dan pulang kekantor tepat waktu dan memakai atribut lengkap. Disiplin kunci utama ngak ada nilai tawar. PNS yang tidak sanggup beli atribut lapor ke saya nanti saya belikan, “tegas Mantan Ketua DPRD Banyuasin pertama ini.

Dijelaskan H Slamet, membangun Banyuasin ini agar terwujudnya Kabupaten Banyuasin yang Berdayasaing, Aman, Nyaman, yang warganya Guyub dan Kreatif berdasarkan Keimanan dan Ketaqwaan menuju Keadilan dan Kesejahteraan untuk semua maka butuh kerja keras kita semua termasuk para ASN baik yang di Kabupaten, Kecamatan hingga Kelurahan dan Desa.

Baca Juga :   DPO Pembobol Toko Mainan di Pasar Inpres Baturaja Diringkus

” Tujuh program prioritas Kabupaten Banyuasin 2018-2023 yakni Program Infrastruktur Bagus, Banyuasin Prima, Banyuasin Cerdas, Banyuasin Sehat, Petani Bangkit, Sistem Pemerintahan Terbuka dan Program Banyuasin Religius harus terlaksana dengan baik maka kuncinya harus disiplin dalam kerja, disiplin perencanaan, disiplin anggaran dan disiplin dalam pelaksanaan. Mari kita bekerja bersama, karena ini pada dasarnya menjadi tugas bersama, ” tandasnya. (Faz)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Faz Detik Sumsel

Avatar

Check Also

Selamat, 352 Peserta Lulus CPNS Lahat

Lahat, Detik Sumsel — Seleksi penerimaan CPNS Kabupaten Lahat Tahun 2019 yang dilaksanakan Tahun 2020, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jajaran Redaksi Media Online DetikSumsel.com mengucapkan Sumpah Pemuda