Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Askolani : Terimo Kasih Warga Muara Abab
Askolani : Terimo Kasih Warga Muara Abab

Askolani : Terimo Kasih Warga Muara Abab

Pangkalan Balai, Detik Sumsel – Bupati Banyuasin Terpilih H Askolani didampingi istri Hj Heryati, Rabu (5/9) mengunjungi Desa Muara Abab Kecamatan Rantau Bayur Kabupaten Banyuasin.

Kedatangan Ketua DPC PDIP Banyuasin ini dalam rangka silaturahmi dan menghadiri undangan pernikahan
Orin Susanti binti Gindo dan Erick Jhon Dheri bin Muskodi. Hadirnya pemimpin baru Banyuasin ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat setempat yang nampak antusias menyambut, bersalaman hingga foto bersama.

Didepan ribuan warga pesisir sungai musi ini, Askolani menyampaikan terima kasih atas doa dan dukungan masyarakat Desa Muaraabab sehingga pasangan Askolani-Slamet menang pada Pilkada Banyuasin 2018.

Dia juga berharap dukungan tidak berhenti sampai disini namun terus diberikan sehingga dirinya dan H Slamet bisa menjalankan tugas guna merealisasikan janji-janji kampanye guna mencapai Banyuasin Bangkit Adil dan Sejahtera 2018-2023.

Baca Juga :   Ditengah Pandemi, Bupati Iskandar Dorong Kemandirian Ekonomi Ponpes

“Sepanjang masa kampanye, saya tidak hadir ke Desa Muara Abab ini namun alhamdulillah pasangan Solmet tetap menang di Desa ini, ini bukti masyarakat Muara Abab percaya dengan kami, “katanya.

Dukungan ini terang Askolani tidak boleh berhenti sampai disini namun terus berlanjut sampai dirinya dan H Slamet memimpin Banyuasin lima tahun kedepan.

” Kita Bangun Banyuasin ini secara bersama-sama, tolong doanya semoga saya dan pakde Slamet sehat terus dan bisa fokus kerja untuk membangun Banyuasin yang kita cintai ini, “tegasnya.

Dikatakan Askolani, bahwa Desa Muaraabab ini letaknya paling ujung dari Kecamatan Rantau Bayur dan selama ini hanya transportasi air yang digunakan. Kedepan, pihaknya berencana untuk membuka akses jalan darat menuju wilayah Gardu Kecamatan Betung sehingga akses darat bisa dengan muda ke Desa Muaraabab ini.

Baca Juga :   Tertantang Bawa SFC Kembali ke Liga 1

” Nanti tim akan kaji, insyaallah 2019 akan kita realisasikan, mohon doanya saja, “katanya.

Disamping infrastruktur lanjut Askolani, program penyempurnaan berobat dan sekolah gratis akan mulai direalisasikan dalam 100 hari kerja Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin 2018-2023.

” Rancangannya sudah ada, insyaallah setelah dilantik akan langsung kita realisasikan. Terutama sekolah gratis berupa buku tulis, seragam dan peralatan lainnya akan di laksanakan, “tandasnya. (Faz)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Faz Detik Sumsel

Avatar

Check Also

Selamat, 352 Peserta Lulus CPNS Lahat

Lahat, Detik Sumsel — Seleksi penerimaan CPNS Kabupaten Lahat Tahun 2019 yang dilaksanakan Tahun 2020, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jajaran Redaksi Media Online DetikSumsel.com mengucapkan Sumpah Pemuda