Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel

Askolani-Slamet Kumpulkan Dana Rp 1.130 Miliar Untuk Palu dan Donggala

Pangkalan Balai, Detik Sumsel – Bupati Banyuasin H Askolani SH MH dan Wabup H Slamet motori penggalangan dana kemanusian untuk bencana tsunami di Palu dan Donggala. Diawali sumbangan Rp 70 juta dari Bupati H Askolani, Wabup H Slamet Rp 30 juta, para Kepala OPD dan diikuti 70 pimpinan perusahaan. Dan alhamdulillah terkumpul dana bantuan Rp 1.130 miliar.

Aksi ini dilakukan dalam acara ramah tamah Bupati dan Wabup dengan pimpinan perusahaan yang beroperasi di Kabupaten Banyuasin di Guest House Rumah Dinas Bupati Banyuasin, Senin (30/10) kemarin.

Baca Juga :   Nilai Tukar Petani di Sumsel Naik 2,46 Persen

Bantuan tersebut rencananya akan diserahkan langsung oleh Bupati Banyuasin H Askolani kepada masyarakat Palu dan Donggala.

“Aksi ini sebagai bentuk kepedulian masyarakat Banyuasin terhadap saudara-saudara kita yang terkenah musibah di Palu dan Donggala, “kata Bupati H Askolani.

Sebagai sesama anak bangsa terang Askolani, masyarakat Banyuasin tidak boleh tutup mata namun harus ikut peduli. Baik dalam bentuk donasi dana, bahan makanan, pakaian bahkan doa sekalipun. “Inilah namanya persaudaraan yang diikat dalam NKRU, artinya satu sama lain harus peduli, “tandasnya. (Faz)

Baca Juga :   Propam Polresta Palembang: Brigpol I Melakukan Penembakan Karena Terdesak
H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Faz Detik Sumsel

Avatar

Check Also

Cerita Piluh Ojek Online Ditengah Pandemi Covid 19

Kisah Piluh Ojek Online Ditengah Pandemi Covid 19 — Pandemi Covid 19 yang mewabah diseluruh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *