Beranda Banyuasin Askolani Sempatkan Kunjungi Amiruddin Inoed

Askolani Sempatkan Kunjungi Amiruddin Inoed

Tanggal : Pukul :
289
0

Palembang, Detik Sumsel – Bertepatan dengan Hari Lahirnya Pancasila yang jatuh pada tanggal 1 Juni, Bupati Banyuasin, Askolani ditemani oleh ibu dan kelima putra putrinya, Asisten II dan Kabag Umum, menyempatkan diri berkunjung ke rumah pribadi mantan Bupati Banyuasin, H Amiruddin Inoed di Komplek Poligon Palembang. Kunjungan ini dilakukan oleh Askolani dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan para mantan petinggi Kabupaten Banyuasin menjelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H.

Amiruddin Inoed saat dikunjungi H Askolani terlihat sudah sangat sepuh dengan menggunakan kursi roda dan setia didampingi sang istri Hj Hafinalty dan putra bungsunya, Hari Kesuma.

Askolani mengatakan, H Amiruddin Inoed memiliki jasa besar dalam meletakkan pondasi pembangunan Bumi Sedulang Setudung tersebut.

“Setidaknya 11 tahun Banyuasin dipimpin mantan Asisten II Pemprov Sumsel ini, mekar dari Kabupaten Musi Banyuasin tahun 2002 dan penjabat bupatinya dijabat H Amiruddin Inoed dan dilanjutkan periode 2003-2008 dan 2008-2013,” katanya.

Askolani bersyukur karena masih bisa berkesempatan berkunjung dan bertemu dengan mantan orang nomor satu dua periode di Banyuasin tersebut.

“Alhamdulillah beliau sehat. Mohon doanya masyarakat Banyuasin dan Sumsel agar beliau selalu diberikan kesehatan dan panjang umur,” pungkasnya. (Bra)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here