Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Askolani Rayakan Tahun Baru 1 Muharam 1440 H di Selat Penuguan
Askolani Rayakan Tahun Baru 1 Muharam 1440 H di Selat Penuguan

Askolani Rayakan Tahun Baru 1 Muharam 1440 H di Selat Penuguan

Pangkalan Balai, Detik Sumsel – Bupati Banyuasin Terpilih H Askolani SH MH merayakan tahun baru islam 1 Muharram 1440 H bersama masyarakat Kecamatan Selat Penuguan dan Kecamatan Pulau Rimau.

Acara yang dipusatkan di Desa Kelapa Dua Kecamatan Selat Penuguan, Selasa (11/9) ini dihadiri anggota DPRD Banyuasin H Ali Mahmudi,
Camat Selat Penuguan Sarip SP,
Camat Pulau Rimau Edi Hariono
Kades Kelapa Dua Rastam dan 9 Kades se Kecamatan Selat Penuguan dan Pulau Rimau.

Dalam kesempatan ini, H Askolani memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan melakukan pemotongan tumpeng perayaan tahun baru islam 1 Muharam 1440 H.

H Askolani dalam sambutannya mengajak masyarakat untuk bersyukur atas segala nikmat yang diberikan oleh allah swt sehingga masih bisa dipertemukan dengan tahun baru islam 1 Muharam 1440 H.

” Mari kita jadikan momentum tahun baru islam ini untuk terus memperbaiki diri ke arah yang semakin baik, “katanya.

Pada kesempatan ini, H Askolani menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan masyarakat Pulau Rimau dan Selat Penuguan sehingga dirinya bersama H Slamet bisa menang dalam pilkada Banyuasin 2018.

” di Kecamatan Pulau Rimau dan Selat Penuguan, Pasangan Solmet menang besar ini bukti masyarakat percaya dengan saya dan Pakde Slamet untuk membangun Banyuasin dan membangun Pulau Rimau dan Selat Penuguan ini lima tahun kedepan, “katanya.

Baca Juga :   Lantik 29 Pejabat, Wabup Ajak Tingkatkan Kinerja

“Saya tidak sempat masuk di Desa Kelapa Dua ini, tapi alhamdulillah Solmet tetap menang. Kami sangat berterima kasih dan kami tidak akan lupa dengan masyarakat Kelapa Dua, kami tidak akan lupa dengan Pulau Rimau dan Selat Penuguan, “tegas Ketua DPC PDIP Banyuasin

Pada saat mau berangkat ke sini terang Askolani, dirinya ditawari camat untuk lewat air menggunakan speedboat, tapi tawaran ini di tolaknya karena ingin tahu kondisi jalan di wilayah Pulau Rimau ini. ” Dari perjalan tadi sakit pinggang saya, saya baru sekali apalagi masyarakat Pulau Rimau yang setiap hari melintasi jalan ini. Tadi kami lewat jembatan sirotulmustakim, jalannya sempit sekali dan saya turun dari mobil, ngeri sekali, “katanya.

Infrastruktur tegas Askolani menjadi program prioritas dirinya dan Pakde Slamet lima tahun kedepan. ” Kami tidak akan biarkan jalan dan jembatan pulau rimau seperti ini, kami akan berusaha maksimal untuk menyelesaikan kondisi jalan di wilayah ini agar lebih baik. Maka dari itu jangan berhenti dukung kami, doakan kami semoga diberi kesehatan dan kemudahan untuk merealisasikan janji kampanye kami berdua, “katanya.

Baca Juga :   IRT Nyambi Bandar Sabu Diringkus Polisi

Tidak hanya itu, penyempurnaan Berobat dan sekolah gratis akan dimulai dalam 100 hari kerja Bupati dan Wabup Banyuasin 2018-2023. ” Tahun 2018 ini, buku tulis dan peralatan sekolah akan kami bagikan gratis dan tahun 2019 seragam sekolah akan kami berikan juga, “katanya.

Sementara itu, Kades Kelapa Dua Rastam menyampaikan terima kasih atas kehadiran Bupati Banyuasin Terpilih H Askolani dalam acara tahu baru islam di desanya.

“Kami atas nama Masyarakat Desa Kelapa Dua sangat berbahagia atas terpilihnya bapak Askolani dan Pak Slamet sebagai Bupati dan Wabup Banyuasin. Saya Terharu karena desa kami ikut andil mengantarkan keduanya menjadi pemimpin Banyuasin lima tahun kedepan, “katanya.

Dengan terpilihnya pasangan Solmet, kami masyarakat berharap akses jalan Pulau Rimau ini menjadi perhatian sehingga perokonomian masyarakat makin baik. (Faz)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Faz Detik Sumsel

Avatar

Check Also

Plt Bupati Muara Enim H Juarsa SH saat bersaksi di Sidang OTT PUPR Muara Enim Di PN Klas 1 A khusus Tipikor Palembang, Selasa (20/10) Detik Sumsel.com, Putra

Bantah Terima Fee, Plt Bupati Muara Enim Mengaku Difitnah

Palembang, Detik Sumsel,- Setelah namanya disebut beberapa saksi dipersidangan lalu,  Plt Bupati Mauara Enim H …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *