Pemprov

Askolani : Keamanan dan Ketentraman Modal Pembangunan

Pangkalan Balai, DetikSumsel – Bupati Banyuasin H Askolani melakukan peletakan batu pertama pembangunan Mako Polsubsektor di Desa Muara Telang Kecamatan Sumber Muara Telang, Rabu (13/3). Pembangunan pos polisi ini, bagian dari upaya untuk menjaga keamanan dan ketentraman masyarakat.

Hadir dalam peletakan batu pertama ini, Kapolres AKBP Yudhi Pinem, Asisten I Senen Har, Wakil Ketua DPRD Sukardi, Kapolsek Muara Telang Iptu Hendri dan masyarakat Desa Muara Telang

Bupati H Askolani mengatakan bahwa modal utama dalam melakukan pembangunan itu bukan uang tetapi rasa aman dan suasana kondusif. maka dari itu kondisi itu harus tetap terjaga dengan adanya sinergi antara Polri, TNI dan masyarakat.

Baca Juga :   Minim Pemain, SFC Minta Keringanan PSSI

” Untuk mendukung suasanan kondusif itulah, saya melakukan peletakan batu pertama pembangunan Mako Polsubsektor di Desa Muara Telang Kecamatan Sumber Muara Telang, karena ini penting sekali, “katanya.

“Dengan adanya pos polisi ini, harapan kita semua tentu keamanan dan ketentraman masyarakat dapat terus terjaga, “harap Bupati H Askolani.

Kapolres AKBP Yudhi Pinem berterima kasih kepada masyarakat Desa Muara Telang yang telah menyiapkan lahan untuk pembangunan Mako Polsubsektor ini. ” Dengan adanya pos polisi ini, maka layanan polisi untuk masyarakat akan semakin baik dan cepat, “katanya.

Baca Juga :   Tekad Jalilov di Laga Pamungkas

Dan Polsubsektor ini terang Kapolres akan menjadi cikal bakal Polsek Sumber Marga Telang. (Faz)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

About Faz Detik Sumsel

Avatar

Check Also

Inovasi Violet Jaga Ketahanan Pangan Sumsel

Palembang, Detik Sumsel- Perusahaan Listrik Negara (Persero) atau PLN melakukan inovasi pemanfaatan sinar lampu ultraviolet …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *