Iklan
Pemprov

Asiknya Anak-Anak Bermain Catur Di Pos Kampling

Kabupaten Semarang, Detik Sumsel-Berbagai cara dilakukan Satgas TMMD Reguler ke 110 Kodim 0714/Salatiga agar senantiasa dekat dengan warga. Upaya pendekatan salah satunya dengan anak -anak warga desa ketapang Kecamatan susukan kabupaten semarang . Selasa (23/03/2021)

Nampak siang itu di sela waktu istirahat, salah seorang anggota Satgas TMMD yakni Sertu Sugeng menyambangi Yusuf (9) dan hendi (10) Yang sedang main catur di Pos kampling .

Begitu nampak serius permainan catur mereka berdua. Pelan tapi pasti Hendi mulai menguasai permainan dan akhirnya dapat mengalahkan yusuf dalam permainan catur tersebut.

Baca Juga :   Perangkat Desa Tambakselo Akan Kondisikan Warga Untuk Gotong Royong di Lokasi TMMD

Wah, tak kusangka kalau hendi sekarang jago kalau main catur kata yusuf . Saya baru tahu kalau ternyata hendi sering main Catur dengan anggota satgas TMMD , permainan catur.nya sekarang sudah banyak kemajuan .langsung di sambut dengan ketawa hendi hahahaha .

Kedekatan ini memang sering di lakukan oleh Satgas TMMD terhadap anak-anak dan warga ketapang . Karena memang setiap harinya, mereka bersama dalam aktifitas pengerjaan Program TMMD.

Maka dari itu, dirasa sangat penting untuk memupuk rasa cinta kepada sesama, menjalin sebuah keakraban dan memperkokoh sinergitas TNI dan masyarakat. Pada sisi yang lain, pelaksanaan TMMD Kodim 0714/Salatiga ini adalah nyata adanya dan tidak mengada-ada , terlihat bahwa memang sejatinya TNI adalah milik Rakyat dan Rakyat adalah milik TNI.(Pendim 0714)

Baca Juga :   Satgas TMMD 109: Jangan Hanya Belajar Saat Sosialisasi P4GN Saja
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Servis Mesin Diesel Demi Jalan Cor

Pati, Detik Sumsel – Lantaran tiba tiba mesin diesel yang di gunakan untuk bekerja di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *