Pemprov
Pemain Sriwijaya FC meluapkan ekspresi usai mencetak gol ke gawang Mitra Kukar. (M. Tohir/Detiksumsel.com)

Asa itu Masih Ada

Palembang, Detik Sumsel-Sriwijaya FC membuka asa untuk tetap bertahan di Liga 1, usai sukses meraih kemenangan telak 3-1 pada laga kandang terakhir di pekan ke-33, Jum’at (30/11) sore di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang.

Tiga gol SFC masing-masing dicetak Esteban Vizcarra pada menit ke-21′, Alberto Goncalves menit 48′ dan  Manuchehr Jalilov menit 78′. Sementara gol tunggal Mitra Kukar dilesakkan oleh Mauricio Leal pada menit ke-44′.

Esteban Vizcarra melambaikan tangan kepada penonton usai laga. (M. Tohir/Detiksumsel.com)

Tambahan tiga poin ini mengantarkan Laskar Wong Kito keluar dari zona merah dan naik satu strip ke peringkat 15 klasemen sementara dengan koleksi 39 poin, menggusur Perseru Serui ke zona degradasi.

Baca Juga :   DPRD OI Bakal Panggil Oknum Pejabat Disdik

Sedangkan bagi Mitra Kukar, kekalahan ini membuat mereka tetap bertahan di posisi 14 klasemen sementara dengan raihan poin yang sama, berkat keunggulan head to head.

Setelah ini Yu Hyun Koo dan kawan-kawan akan melakoni laga away terakhir di pekan ke-34 melawan Arema FC. Sementara Bayu Pradana dan kolega akan kembali bertandang ke markas Persija di laga pamungkas. (Iyop)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Iyop DS

Avatar

Check Also

Pemprov Sumsel Perpanjang Kerjasama Akses Layanan Penerbangan dengan Garuda Indonesia 

Palembang, Detik Sumsel – Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru mengapresiasi atas terjalinnya kerjasama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *