Iklan
Pemprov

Arti Pentingnya Suatu Kesehatan

Kabupaten Semarang, Detik Sumsel – satgas TMMD reguler 110 kodim 0714/salatiga. Dalam rangka bakti sosial , pengobatan gratis secara massal tak disia-siakan oleh masyarakat di desa ketapang kecamatan susukan Kabupaten semarang untuk memeriksa kesehatan atau berobat. Sebab kegiatan tersebut merupakan salah satu sasaran non fisik yang dilaksanakan dalam giat Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke-110 kodim 0714 / salatiga.

Pengobatan gratis dilaksanakan Satuan Tugas (Satgas) TMMD di Puskesmas Pembantu, Desa ketapang , Kecamatan susukan. Salah seorang warga yang datang untuk berobat, Ndofari (60) mengaku senang ada kegiatan pengobatan massal di TMMD. Karena dirinya bisa memanfaatkan kegiatan tersebut untuk memeriksa kondisi kesehatannya. “Ya saya senang sekali ada pengobatan massal dan gratis ini ” ungkap Ndofari

Baca Juga :   Bongkar Koral Diawasi Satgas TMMD Reguler Karanganyar

Pengobatan massal gratis tersebut mendapat animo positif masyarakat. Terbukti, warga yang datang untuk memeriksakan kondisi kesehatannya cukup banyak. Dalam kegiatan tersebut, warga yang datang diperiksa oleh dokter selama kegiatan dan warga yang kurang sehat juga memperoleh obat secara gratis.

Tak hanya kegiatan sasaran fisik dan non fisik yang sudah terjadwal dilakukan, Satgas TMMD juga berbaur dengan masyarakat di harapkan dengan adanya Pengobatan ini Rakyat bisa Sehat , makmur , sentosa .(Pendim 0714)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Diserbu Satgas TMMD, Progres Rehab Rumah Milik Asmuri Hari Ini Mencapai 85 % 

Pati, Detik Sumsel — Program TMMD regular 111 Kodim Pati yang saat ini digulirkan di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *