Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Banyuasin Arpani Pimpin Karang Taruna Banyuasin

Arpani Pimpin Karang Taruna Banyuasin

Tanggal : Pukul :
168
0

Pangkalan Balai, Detik Sumsel – Didukung 21 kecamatan yang ada di Kabupaten Banyuasin, Arpani secara aklamasi menjadi Ketua Karang Taruna Kabupaten Banyuasin periode 2019 – 2024. Pemilihan Ketua Karang Taruna ini dilakukan dalam acara Temu Karya III Karang Taruna Kabupaten Banyuasin Kamis (21/11) di Auditorium Pemkab Banyuasin.

Acara yang dibuka langsung oleh Wakil Bupati Banyuasin, H Slamet Somosentono SH ni turut dihadiri oleh Forkopimda Banyuasin, OPD, Ketua Karang Taruna Provinsi Sumsel, KNPI, dan seluruh Ketua Karang Taruna se- Kabupaten Banyuasin.

Dalam sambutannya, Wabup Banyuasin, H Slamet Somosentono SH berharap dengan adanya kegiatan ini dapat menjadi tonggak meningkatnya kemitraan pemerintah dengan segenap potensi dan sumber kesejahteraan sosial.

“Dengan harapan bisa bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Banyuasin untuk kemajuan kabupaten kita ini, sehingga terwujudnya Banyuasin Bangkit, Adil, dan Sejahtera,” ucapnya.

Sementara itu l, Ketua Karang Taruna Kabupaten Banyuasin terpilih, Arpani mengatakan, akan selalu berkomunikasi dengan pemerintah dan DPRD Kabupaten Banyuasin agar dana hibah untuk Karang Taruna Kabupaten Banyuasin diadakan lagi.

“Sehingga eksistensi karang taruna kabupaten akan lebih hidup ke depannya, dan akan kami minta bantuan kepada DPRD Provinsi dan DPR RI serta perusahaan melalui dana atau CSR untuk kegiatan amal bakti sosial dan kegiatan ekonomi untuk mewujudkan Banyuasin bangkit adil dan sejahtera,” ucap anggota DPRD Banyuasin ini. (Bra)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here