Pasang Iklan Detik Sumsel
Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Ekonomi Arista Hotel Sabet Traveloka Prestige Hotel Award 2018

Arista Hotel Sabet Traveloka Prestige Hotel Award 2018

Tanggal : Pukul :
296
0
The Arista Hotel Palembang saat menerima penghargaan Traveloka Prestige Hotel Award 2018

Palembang, Detik Sumsel – The Arista Hotel Palembang, kembali meraih penghargaan. Setelah di tahun 2017 silam, sebagai hotel Award Best Guest Experience in Food, yang mengalahkan beberapa beberapa hotel lainnya se-Indonesia. Tahun ini, Arista berhasil menjadi salah satu pemenang Traveloka Hotel Awards 2018 di Nusantara Convention Hall ICE BSD Jakarta.

Traveloka Hotel Awards 2018 adalah penghargaan yang diberikan kepada mitra-mitra hotel Traveloka, dengan kategori internasional se-Asia Tenggara dengan predikat Traveloka Best International Partner dimenangkan oleh 15 hotel unggulan secara keseluruhan.

Dan untuk kategori nasional se-Indonesia yang dibagi tiga tingkatan pemenang, yaitu Traveloka Value Hotel Awards yang dimenangkan oleh 25-30 hotel, Traveloka Premium Hotel Awards yang dimenangkan oleh 15-20 hotel, Traveloka Prestige Hotel Award adalaah tingaktan paling tinggi yang dimenangkan 10 hotel masing-masing setiap kategorinya, salah satunya The Arista Hotel.

“Penghargaan yang diberikan ini, diharapkan dapat menjadi motivasi bagi kita untuk menjaga kualitas dan terus menciptakan motivasi dan terus menciptakan kreasi baru terutama dari sisi menu makanan,” jelas General Manager The Arista Hotel Palembang, Andreas Christanto, didampingi Yudi Saputra Revenue Departement The Arista Hotel Palembang, Senin (22/10).

Ia menambahkan, hotel-hotel yang terpilih menjadi pemenang merupakan hasil penilaian dari para tamu selama periode 1 Januari sampai dengan 31 Desember 2017.

Traveloka Prestige Hotel Award Best Guest Experience in Food 2018 merupakan bukti konsistensi dari The Arista Hotel Palembang dalam memberikan pelayanan dan juga produk yang terbaik.

Ditambahkannya, penghargaan ini juga tidak terlepas dari dukungan serta kepercayaan yang telah diberikan semua tamu dan berbagai pihak terkait. Tentu juga atas hasil kerja keras seluruh staff dan manajemen yang sejalan dengan komitmen dari Owning Company dalam mendukung kemajuan Kota Palembang pada khususnya dan Sumsel pada umumnya.

“Ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi The Arista Hotel Palembang sebagai Independent Hotel karena dapat bersanding dan juga bersaing dengan hotel chain dan brand ternama dari berbagi kota lainnya di Indonesia. Tentunya dengan penghargaan yang telah diterima ini diharapkan semakin banyak lagi tamu-tamu yang akan berkunjung ke Palembang baik untuk keperluan bisnis ataupun wisata,” katanya. (May)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here