Iklan Iklan
Pemprov

Arak-Arakan Kubah Mushollah Al-Huda oleh Satgas TMMD dan Warga

Kabupaten Semarang, Detik Sumsel- Anggota Satgas TMMD ke -110 kodim 0714/Salatiga melaksanakan arak arakan Kubah Mushollah yang rencana akan di naikan hari ini Minggu (21/03/21).

Dikatakan perwira pengawas Kapten Arm. Utomo, kegiatan ini difokuskan pada pemasangan Kubah Mushollah, Hari ini kita fokuskan pekerjaan bagian atas yaitu memasang kerangka atap dan tempat dudukan Kubah, karena recana hari ini kubah sudah bisa terpasang.

Ditambahkan oleh Pawas, sebelum Kubah Mushollah di pasang pada kedudukan nya, Kubah tersebut akan diarak dari depan musholla memutari kampung Sari Mulyo kususnya RT 01 dan RT 02 RW 05 Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang, “ Kubah akan dipasang setelah di arak oleh anggota Satgas TMMD dan warga ,

Baca Juga :   102.746 Hektar Lahan Alami Kekeringan

“Kami mohon do’a kepada semua agar pembangunan Mushollah ini dapat berjalan lancar dan tidak ada kendala yang berarti sehingga nantinya Mushollah ini dapat dipergunakan untuk mendukung kegiatan-kegiatan keagamaan dan kemasyarakatan”, pungkasnya.(Pendim 0714/Salatiga)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Satgas TMMD Bantu Warga Jemur Padi Hasil Panen

Pati, Detik Sumsel – Serda Irwanto personel Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/ Pati membantu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *