Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Karyawan Yamaha Thamrin memberikan souvenir pada pelanggan customer Yamaha, Selasa (04/09). (Istimewa)

Apresiasi Pelanggan, Yamaha Bagi Hadiah di Tujuh Titik Lampu Merah

Palembang, Detik Sumsel – Sebagai bentuk apresiasi pelanggan, Yamaha Thamrin Brothers membagikan souvenir kepada pengguna kendaraan bermotor di tujuh titik lampu merah, diantaranya Lampu Merah Patal, Simpang 5 DPRD, Simpang Polda, Simpang 4 Veteran-Rajawali, Pasar Lemabang, JM Letkol, dan simpang Charitas Sudirman.

Sebanyak 20 souvenir diberikan kepada pengguna kendaraan Yamaha dan sebanyak 10 souvenir diberikan kepada pengguna kendaraan non Yamaha.

“Ini sebagai bentuk apresiasi bagi customer Yamaha maupun non customer di HPN kali ini. Karena pelanggan merupakan bagian dari kita yang tidak bisa dilepaskan dari pertumbuhan satu perusahaan,” jelas GM Marketing, Jefry Chandra, didampingi GM Sales, Enggi Soewarno, serta GM After Sales, Billy Leonardi, Rabu (05/08).

Baca Juga :   Banyak Diskon, Yuk Belanja Ke Paro-paro Shop PTC

Kegiatan ini sendiri dikuti karyawan dealer Yamaha Thamrin Brothers dan juga manejemen dari PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) ikut serta berbagi keceriaan dengan masyarakat yang melintas.

Selain itu Yamaha juga membagikan voucher diskon servis dan sparepart 10 persen kepada pelanggan setia Yamaha yang melintas di sekitaran lampu merah. Dan memberikan hadiah buat pelanggan loyal di tiga titik dealer, diantaranya Yamaha Thamrin Brother Arifai, Sentral Yamaha, dan Yahonsu.

Tidak hanya itu, pihaknya juga mengunjungi empat pelanggan yang loyal menggunakan produk Yamaha dan tiga pelanggan yang berulang tahun bertepatan di HPN untuk diberikan bingkisan yang langsung diserahkan oleh manajamen Yamaha Thamrin Brothers didampingi dari PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Gregorius Ayung selaku Chief Teritori VI.

Baca Juga :   The NextDev-Huawei Webinar Series Gelar Penggiat Ekosistem Digital

“Ini merupakan ungkapan terima kasih kami kepada pelanggan yang telah mendukung Yamaha sebagai produk pilihan di Palembang dan Sumsel, kami juga akan melaksanakan pemberian pemenang emas THR LEXi dan program Umroh kepada pelanggan kami yang beruntung yang akan digelar hari Sabtu (08/09) di dealer Yamaha Thamrin Brother Sentral,” jelasnya. (Rel/May)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Maya

Avatar

Check Also

Sejak Wabah Virus Corona Merebak, Penjualan Gentong Air Meningkat

Palembang, Detik Sumsel — Wabah virus corona membawa berkah tersendiri bagi pedagang gentong air di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *