Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Direktur Eksekutif MH Thamrin & Associates, Dr HM Thamrin didampingi pengamat politik Bagindo Togar Bb menyerahkan penghargaan kepada ketua DRPD Sumsel, Anita Noeringhati SH M.Hum

Apresiasi Keterwakilan Anita Sebagai Perempuan di Parlemen

Palembang, Detik Sumsel- MH Thamrin & Associates (kelompok kerja riset) mengapresiasi keterwakilan RA Anita Noeringhati sebagai wakil rakyat di Parlemen. Selain sudah 3 periode, wanita yang berbasic Advokat tersebut kini menjabat sebagai ketua di DPRD Sumsel.

“Kami berikan penghargaan atas dedikasi dan kerja keras sehingga menjadi perempuan pertama sebagai ketua DPRD Sumsel,” kata Direktur Eksekutif MH Thamrin & Associates, Dr HM Thamrin usai memberikan penghargaan di DPRD Sumsel, Selasa (19/11).

Dikatakan Thamrin, Anita berhasil mengimplementasikan amanat UU dalam wakil perempuan seperti di UU nomor 7 tahun 2017. Hasil riset di Sumsel tentang keterwakilan perempuan MH Thamrin & Associates terjadi peningkatan, tapi tidak signifikan.

Baca Juga :   Pemkab OI Launching Gerakan Ogan Ilir BISA, Ini Tujuannya

“Hal ini pola perekrutan partai masih pragmatis sebagai pelengkap syarat. Itulah kami mengapresiasi wanita yang bisa terpilih dan bahkan bisa menjadi pimpinan, seperti bu Anita,” ulasnya.

Sementara itu, Anita mengapresiasi sekaligus berterima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh MH Thamrin & Associates. Politisi partai golkar ini pun meminta semua elemen untuk ikut mengawal tugas dan fungsinya sebagai wakil rakyat.

“Tentunya tidak mudah amanah ini,  makanya butuh sentuhan dan dukungan semua stekholder dalam menjalankan kinerja, fungsi bugeting, legislator dan pengawas di Provinsi Sumsel ini,” harapnya. (Red)

Baca Juga :   Berkumpul Setelah 24 Tahun Tak Bertemu
H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Raam

Raam

Check Also

Hadiri Puncak Hari Santri Nasional, HD Minta Santri Manfaatkan Teknologi

Palembang, Detik Sumsel – Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel)  H Herman Deru meminta para santri di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *