Iklan

Detik
Pemprov
Apresiasi Kerja Jurnalis di Tengah Wabah Covid-19
Suasana berbuka puasa bersama DPW PPMI Sumsel bersama Jurnalis di Palembang di jalan Rajawali Palembang, Kamis (21/5/2020).

Apresiasi Kerja Jurnalis di Tengah Wabah Covid-19

Palembang, Detik Sumsel – Kerja jurnalis ditengah wabah Covid-19 harus menghadapi bahaya namun jurnalis harus mampu memberikan perkembangan dan update terbaru untuk memberikan informasi kepada masyarakat.

“Covid-19 ini sangat berdampak bagi semua kalangan, termasuk jurnalis, yang harus menjadi garda terdepan untuk mmeberikan informasi kepada publik terkait Covid-19 ini, PPMI sangat apresiasi kerja jurnalis selama Covid-19 ini,” ucap Ketua Umum DPW PPMI Sumsel Charma Afrianto SE saat berbuka bersama dengan para Jurnalis Kota Palembang di jalan Rajawali Palembang, Kamis (21/5/2020).

Baca Juga :   Ajak Ratusan Teman Danis Khitan Massal, HD: Ini Bukan Lagi Momok Bagi Anak-anak

Selain itu, saat masa Pandemi Covid ini para Jurnalis dengan keprofesionalan profesi mereka memberika update-update berita perkembangan Covid-19 ini.

“Kami berharap jurnalis tetap independen dan mengutamakan kepentingan masyarakat,” katanya.

“Bahwa tugas jurnalis itu berat karena harus berhadapan dengan ketakutan terhadap bahwa Covid-19 namun mereka harus siap. Salut buat Jurnalis, Tetap bekerja dan tetap beri informasi kepada publik,” pungkasnya (fir)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

About Firwanto M. Isa

Firwanto M. Isa

Check Also

Dodi Pastikan Suara Kadin Sumsel Bulat untuk Arsjad Rasjid

Palembang, Detik Sumsel – Ketua Kadin Sumsel Dr Dodi Reza Alex memastikan suara Sumsel bulat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *