Pemprov

Apresiasi Karyawan, Auto 2000 Veteran Beri Penghargaan ke Insan Astra

Palembang, Detik Sumsel – Dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun Astra ke 64, Auto 2000 Veteran memberikan penghargaan kepada insan Astra yang telah berkontribusi dengan sangat baik di tahun 2020, dan Penghargaan masa kerja 10 tahun, 20 tahun, 25 tahun dan 30 tahun.

Untuk tahun ini di Auto2000 Veteran diberikan kepada Rika Fitriana, Mizanu Destrian, Natalian, Siar, Raden Ayu Fauzia, Rizki Akbar, Rio Andepa, RM Reza Hasyir.

“Tema dari HUT ke-64 Astra tahun ini adalah Semangat Melaju Bersama dan merupakan ajakan kepada seluruh insan Astra untuk tetap bertahan dalam situasi yang sangat menantang ini tanpa mengurangi semangat untuk mencari peluang baru demi masa era baru dan era yang akan datang, serta melaju bersama-sama untuk menggapai cita cita yang telah kita sepakati bersama,” ujar Said Ali, Kepala Cabang Auto 2000 Veteran Palembang melalui rilis, Selasa (23/02).

Baca Juga :   Tingkat Pengetahuan Warga Palembang Lamban terhadap Bisnis Syariah

Hal ini sejalan dengan perjalanan 64 tahun Astra memberikan inspirasi untuk masyarakat dalam mencapai cita cita Sejahtera Bersama Bangsa. Berbagai inisiatif kreatif dan inovatif harus terus memberikan perbaikan bisnis yang berkesinambungan.

“Kita harus cermat dan aktif melihat berbagai peluang yang mungkin muncul dan melakukan investasi yang tepat,” jelasnya.

Transformasi digital menjadi keharusan untuk menciptakan infrastruktur bisnis yang siap menghadapi perubahan bisnis yang semakin cepat pada masa depan untuk memastikan Astra tetap relevan di masa yang akan datang.

Baca Juga :   Sambut New Normal dengan New Car

Acara Perayaan di lakukan secara Virtual dan pemberian penghargaan dilakukan secara personal dan tetap melaksanakan protokol kesehatan. (May)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

About Maya

Avatar

Check Also

Belanja Cukup Lewat WA atau Aplikasi Alfagift, Barang Langsung Datang

Palembang, Detik Sumsel – Alfamart memperkenalkan layanan baru bagi konsumennya, yaitu Alfamart SAPA (Siap Antar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *