Gran Fondo
Si jago merah kembali meratakan lahan kosong di Kelurahan Pasar I, tepatnya dibelakang Pos Pol Enim 2 Kecamatan Muara Enim.

Api Terus Berkobar, Lalap Lahan Kosong di Muara Enim

Muara Enim, Detik Sumsel- Lagi dan lagi, Kabupaten Muara Enim terus serbu oleh sijago merah. Kali ini, si jago merah kembali meratakan lahan kosong di Kelurahan Pasar I, tepatnya dibelakang Pos Pol Enim 2 Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim, Senin (15/10) sekitar pukul 15.40 wib.
Keterangan warga setempat mengatakan, api tiba – tiba muncul di hutan yang ada di seberang perlintasan kereta api. Karena sulitnya pihak damkar menujuh ke lokasi membuat proses pemadaman sedikit terhambat.
“Api tersebut tiba-tiba besar dari dalam hutan, karena angin yang cukup kencang jadi api cepat menyebar ke tempat lain, memang lahan nya kering karena jarang turun hujan,” tuturnya Heriansyah.
Namun, beruntung api cepat dipadamkan dua jam kemudian, setelah piham Damkar Muara Enim menerjunkan dua unit mobil pemadam. Namun luas lahan yang terbakar sekitar lebih kurang 1,5 Hektar.
Saat ini pihak kepolisian sedang menyelidiki penyebab kebakaran, dan akan memeriksa saksi saksi yang ada jika diperlukan.(ndi)
H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Baca Juga :   Penyegaran, Perangkat Desa Di-rolling

About Andi Ardian

Avatar

Check Also

Raih Sertifikasi Verifikasi Teknologi dari IATI

Jakarta, Detik Sumsel – PT Huadian Bukit Asam Power (HBAP) terima sertifikat verifikasi teknologi dari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *