Detik
Istimewa

Api Melahap Bengkel, 20 Unit Motor Ikut Terbakar

Palembang, Detik Sumsel — Kebakaran hebat terjadi di Jalan Pangeran Ayin, tepatnya di salah satu Ruko di pusat perkulakan Indo Grosir, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Sako Senin (17/6) sekitar pukul 19 : 10 WIB.

Api melahap sebuah Ruko Jaya Motor yang dijadikan bengkel tepatnya depan mini market Indomaret yang diketahui milik Suhaimi (50). Api diduga akibat konsleting listrik berasal dari arah belakang bengkel banyak nya barang barang yang mudah terbakar sehingga api dengan cepat membesar dan juga terdengar ledakan yang diduga dari tabung elpiji yang membuat panik warga sekitar.

Baca Juga :   Bupati Askolani Panen Perdana Padi di Desa Upang Mulya

Akibat dari peristiwa sedikitnya dua puluh unit sepeda motor milik pelanggan yang ada didalam bengkel ikut terbakar serta berbagai spare part motor ludes dilalap api diperkirakan kerugian mencapai ratusan juta.

“Ada 20 unit sepeda motor pelanggannya yang servis dan disimpan dalam bengkel saya,”kata Suhaimi.

Untuk menjinakan api petugas pemadam kebakaran dibantu warga menerjunkan 4 unit mobil PBK dari Sako dan Pemkab Banyuasin sekitar satu berjibaku memadamkan api akhirnya api berhasil dijinakan.

“Alhamdulillah api bisa kami padamkan sehingga tidak sampai menjalar kebangunan lain. Dalam musibah ini tidak ada korban jiwa maupun luka,”kata Rusdani petugas PBK Kecamatan Sako.(oji)

Baca Juga :   RUU Pertanahan Dinilai Merugikan Petani, Walhi Sumsel Gelar Aksi Damai
H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Fauzi

Avatar

Check Also

Bantu UMKM, BUMD Sumsel – Jatim Jajaki Kerjasama

Palembang, Detik Sumsel – Rapat pelaksanaan forum meeting Pemprov Sumsel dengan Pemprov Jawa Timur (Jatim) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *