Iklan
Pemprov

Apel Pagi dan Doa Awali Giat Pra TMMD Reguler 111 Kodim 0718/Pati

Pati, Detik Sumsel – Personel Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-111 Kodim 0718/Pati mengadakan apel persiapan dan doa bersama agar kegiatan berjalan lancar, aman dan terkendali di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Jumat(4/06/2021).

Rutinitas pagi mengawali kegiatan dilakukan tim Satgas TMMD 111 sebelum pembagian kegiatan pembangunan fisik di Lokasi TMMD Desa Tamansari

Ratusan orang tersebut merupakan para Prajurit TNI yang ditugaskan dalam rangka TMMD Reguler Ke 111 Kodim 0718/Pati, yang berlokasi di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati.

Baca Juga :   Siapkan Lokasi TMMD Untuk Kunjungan Aster Kasad

Para prajurit TNI itu berkumpul di halaman depan Kantor Desa Tamansari yang persis berada disamping Posko TMMD. Dan kegiatan dimulai dari Posko tersebut, untuk perencanaan dan evaluasi singkat, di gambarkan dalam giat Apel Pagi.

Bati Tuud Ramil 16/Jaken Peltu Agung Widagdo mengatakan, Apel pagi dan doa bersama wajib dilakukan personel Satgas Pra TMMD Reguler Ke-111. “Apel pagi dan doa bersama selalu kita laksanakan, sebelum dimulai giat. Dan wajib dilakukan,” kata Peltu Agung Widagdo.

Pantauan media di lokasi TMMD, giat pada hari ini TMMD masih berfokus kegiatan fisik pembongkaran Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), persiapan pengecoran jalan.

Baca Juga :   Apel Pagi Pertanda Anggota Satgas TMMD Mulai Kerja Beraktivitas
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Satgas TMMD 111 Beri Penyuluhan Karakter Dan Bela Negara ke Masyarakat

Pati, Detik Sumsel – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati memberikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *