Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Sriwijaya FC menjalin kerjasama dengan perusahaan bidang kesehatan, PT. Recons Fit Indonesia.
Sriwijaya FC menjalin kerjasama dengan perusahaan bidang kesehatan, PT. Recons Fit Indonesia. (Iyop/detiksumsel.com)

Antisipasi Cedera Pemain, Sriwijaya FC Gandeng Recons Fit Indonesia

Palembang, Detik Sumsel – Sriwijaya FC menjalin kerjasama dengan PT. Recons Fit Indonesia, perusahaan kesehatan, yang fokus dalam penanganan cedera atlet.

Penandatanganan kerjasama antara Sriwijaya FC bersama PT. Recons Fit Indonesia dilakukan, Rabu (22/7) di Sekretariat Sriwijaya FC di kawasan PS Mall.

Wakil Direktur Utama PT Sriwijaya Optimis Mandiri Hendri Zainuddin berharap, melalui kerjasama ini, dapat membantu klub dalam menjaga kesehatan pemain. Maupun penanganan pencegahan cedera atau pasca terjadinya cedera.

Ketua KONI Sumsel ini menjelaskan, kerjasama antara Sriwijaya FC dengan PT. Recons Fit Indonesia dilakukan selama satu musim.

Antisipasi pencegahan cedera ini, sambung HZ sangat dibutuhkan klub profesional, tentunya juga Sriwijaya FC. Karena kendala yang tidak bisa terelak dalam sepakbola.

Baca Juga :   Bupati OKI Jarang Ngantor, Sejumlah OPD Sepi

Salah satu contoh kasus cedera, seperti yang terjadi pada kiper legendaris Fery Rotinsulu, saat masih berseragam Sriwijaya FC.

“Jadi ini memang kebutuhan untuk Sriwijaya FC. Bisa juga jadi rujukan kita untuk KONI Sumsel,”kata dia.

Sementara itu, General Manajer PT Recons Fit Indonesia dr. Noor Zaki Abdel Fatah mengungkapkan, pihaknya sangat senang bisa bekerja sama dengan Sriwijaya FC. Dia berharap, pihaknya dapat membantu tim kebesaran Sumsel, dalam mengejar target tinggi selama satu musim kedepan.

Menurut dia, PT Recons Fit nantinya akan memback up dalam hal kesehatan pemain Sriwijaya FC dan juga penanganan tindakan pada pemain yang terkendala, khususnya mengalami cedera.

Baca Juga :   Cerita Piluh Ojek Online Ditengah Pandemi Covid 19

“Bukan hanya itu, program yang kita tawarkan juga meliputi performen gym pemain. Fisioterapis, hingga juga program makanan secara nutrisi,” terang dr Zaki, didampingi juga Direktur Utama PT Recons Fit Indonesia dr. Ismail Bastomi dan Manajer Marketing Junaidi.

“Jadi nantinya ada beberapa program, yang memang kita akan lakukan kolaborasi juga dengan pelatih fisik Sriwijaya FC,” tambahnya.

Zaki menjelaskan jika Sriwijaya FC menjadi klub profesional pertama di Indonesia yang bekerja sama dengan PT Recons Fit.

“Sriwijaya FC merupakan klub kebangaan kita. Selain itu, sebagai putra daerah, menjadi alasan utama kami mengajak Sriwijaya FC jadi klub perdana yang digandeng,”tuturnya.(iyop)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Iyop DS

Avatar

Check Also

Selamat, 352 Peserta Lulus CPNS Lahat

Lahat, Detik Sumsel — Seleksi penerimaan CPNS Kabupaten Lahat Tahun 2019 yang dilaksanakan Tahun 2020, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jajaran Redaksi Media Online DetikSumsel.com mengucapkan Sumpah Pemuda