Pemerintah Sumatera Selatan
Beranda Daerah Antisipasi C3 dan Kerumunan, Polres OKUT Rutin Razia

Antisipasi C3 dan Kerumunan, Polres OKUT Rutin Razia

Tanggal : Pukul :
291
0
Antisipasi C3 dan Kerumunan, Polres OKUT Rutin Razia
Suasana razia C3 dipimpin langsung oleh Kapolres OKUT, AKBP Erlin Tangjaya, Sabtu (16/05) malam.

Martapura Detik Sumsel – Protap malam Polres OKU Timur dan polsek jajaran terus menggelar razia guna antisipasi tindak pidana c3, terorisme, narkoba, senpi, sajam, dan tindak pidana lainnya serta pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres OKU Timur, pada Sabtu (16/05) malam.

Razia tersebut dilakukan di jalan lintas Komering Desa Tanjung, Desa Minang Baru Kecamatan Buay Pemuka Peliung, Tanggul Irigasi Desa Sukaraja Desa Peracak dan tempat rawan kriminalitas sering terjadi C3, aksi premanisme, peredaran narkoba, tempat jual beli minuman keras, serta rawan Lakalantas.

Baca Juga :   Herman Deru Sebut Tidak Ada Lagi Hutang Provinsi ke Kabupaten

Kapolres OKU Timur, AKBP Erlin Tangjaya SH SIk melalui Kasubag Humas, Iptu Yuli mengatakan, kegiatan Patroli Gabungan Mobile dilakukan untuk mencegah terjadinya kriminalitas, untuk menciptakan situasi aman, nyaman bagi masyarakat saat menjalani ibadah puasa dan menjelang hari raya Idulfitri nanti.

Dengan diadakan giat seperti ini, pihaknya dari jajaran hukum Polres OKU Timur dapat meminimalisir tingkat kejahatan di wilayah hukumnya.

Baca Juga :   Enos Akan Programkan Kelompok Milenial Agar Mandiri dan Berjiwa Wirausaha

“Prioritas kami adalah kejahatan curat, orang yang kedapatan membawa senpi dan sajam, pelaku miras, narkoba, dan premanisme serta kerumunan masyarakat yang masih berkumpul,” tutupnya. (sus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here