Pemerintah Sumatera Selatan
TAG TOYOTA
BANK INDONESIA
17 Agustus 2020
Beranda Olahraga Annisa Disebut Bakal Gantikan Posisi Ratu Tisha

Annisa Disebut Bakal Gantikan Posisi Ratu Tisha

Tanggal : Pukul :
954
0
Annisa Disebut Bakal Gantikan Posisi Ratu Tisha
Foto: Net

Jakarta, Detik Sumsel – Pasca-pengunduran diri Ratu Tisha Destria sebagai Sekjen PSSI, bursa pengganti ramai dibicarakan. Kini mencuat nama Annisa Zhafarina Qosasi.

Salah satu kandidat yang ramai dibicarakan adalah seorang wanita bernama Annisa. Annisa dinilai layak menggantikan Tisha mengingat keberadaan perempuan di kepengurusan PSSI sangat minim.

Annisa sudah tidak asing lagi di telinga pecinta sepak bola khususnya di Jawa Timur. Selain sebagai anak Presiden klub Madura United, Achsanul Qosasi, Anissa dinilai layak menjadi Sekjen karena sudah berpengalaman dalam dunia sepak bola dan saat ini sedang belajar manajamemen sepak bola di UEFA.

Baca Juga :   Penuhi Selera Jurnalis Asing di MPC, Jadi Tantangan Kapapah Jaya

Meski namanya sudah santer dibicarakan publik sepak bola nasional, Annisa tak mau jemawa. Perempuan berusia 24 tahun ini mengatakan, keberadaan namanya di bursa calon Sekjen hanya kebetulan saja.

“Jujur saja saya ini masih belajar di dunia sepak bola. Apalagi saat ini saya kan sedang menempuh studi untuk mengambil sertifikat manajemen sepak bola di UEFA,” kata Annisa

Menurut Annisa, sosok yang menjabat Sekjen PSSI harus benar-benar supel karena jabatan itu penting agar roda organisasi berjalan dengan baik.

Baca Juga :   Athalla Arsavin Lionardo Miliki Cita-Cita Menjadi Bintang Sepak Bola

“Sekjen itu mengurus hubungan eksternal federasi ke federasi lain. Serta mengurus berbagai agenda dan juga komunikasi dengan anggota PSSI,” ujarnya.

Meski merasa belum pantas, Annisa menegaskan, andai dirinya benar-benar dibutuhkan PSSI, maka sebagai generasi muda yang sangat mencintai sepak bola, tentu dirinya siap.

“Tapi, kalau memang saya dinilai cocok, Insya Allah saya siap memberikan yang terbaik,” pungkasnya.(net)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here