Gran Fondo
Ketua PP Muhammadiyah, Drs H Goodwill Zubaer

Anjurkan Warga Muhammadiyah Pilih Sosok Terbaik

Palembang, Detik Sumsel- Muhammadiyah tidak memaksakan kadernya untuk memilih sosok tertentu pada Pilpres dan Pileg 2019 mendatang.

“Bagi Muhammadiyah arahan politik bukan hal yang baru, Insya Allah Muhammadiyah matang dalam menilai politik, tidak mudah diseret, Muhammadiyah itu punya rumusnya bahwa dimanapun dia disuruh memilih yang terbaik dari dari yang terbaik,” ungkap Ketua PP Muhammadiyah, Drs H Goodwill Zubaer di sela Milad Muhammadiyah ke 106 M/109 H di Aula Asrama Haji Palembang, Kamis (22/11).

Menurut Goodwill, kalau calon pemimpin mempunyai kelemahan, kekurangan maka dianjurkan pilihlah yang paling kecil kelemahannya, nanti jangan meminta Muhammadiyah mematok pilihan, Muhammadiyah tidak ada soal itu.

Baca Juga :   Kurangi Angka Kemiskinan, BSB Launching Program Ramah Zakat

“Insya Allah warga Muhammadiyah cerdas-cerdas menentukan pilihannya, kita serahkan kepada kader-kader Muhammadiyah, dia mempunyai pilihan tersendiri,” tegasnya

Dikatakan, Muhammadiyah saat ini survive sejak bangsa ini lahir, soal politik tidak ada arahan, tidak ada menggiring itu adalah hak paten warga Muhammadiyah.

“Saat ini dengan usia 106 tahun ini akan terus berbuat untuk bangsa dan negara ini, Muhammadiyah jelas berbicara yang mana benar itu benar yang batil itu bathil,” tegasnya

Senada, Ketua PD Muhammadiyah Palembang H Haitami MPd mengatakan bahwa kesadaran politik warga Muhammadiyah sudah semakin baik, artinya warga Muhammadiyah sudah semakin sadar politik.

Baca Juga :   Bangun Kesadaran Hukum Pengedara Melalui Operasi Zebra

“Dalam politik ini kita harus urun rembuk, jadi disiapapun yang terpilih warga Muhammadiyah turut andil, andil kita entah berapa persen apapun itu warga Muhammadiyah harus ada di legislatif di pemerintahan,” pungkasnya. (fir)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Firwanto M. Isa

Firwanto M. Isa

Check Also

Resmikan MPP, Tjahjo Kumolo Minta Walikota Terus Lakukan Monitoring

Palembang, Detik Sumsel – Dengan didampingi Gubernur Sumsel dan Walikota Palembang H. Harnojoyo, Menteri Pendayagunaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *