Pasang Iklan Detik Sumsel
Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Nasional Anji Kolaborasi dengan Drive

Anji Kolaborasi dengan Drive

Tanggal : Pukul :
318
0
Anji

Jakarta, Detik Sumsel- Vokalis Anji kembali tampil bersama Drive, band yang telah membesarkan namanya. Anji keluar dari Drive sejak 2011 dan memutuskan berkarier solo. Kini Anji akan tampil dengan Drive dalam konsep kolaborasi.

Setelah 8 tahun hengkang dari Drive, Anji akan manggung kembali dengan Drive dalam sebuah konser bertitel Anji X Drive.

“Kangen pasti ada. Anji kan kalau manggung di acara pasti bawain lagu yang soft. Kalau sama Drive kan selalu berkeringat saat show. Buat saya kekangenan itu pas latihan berasa banget,” kata Anji.

Menurut Anji, tampil bersama Drive membuka memori lama dan bernostalgia bersama. Ia merasa manggung bersama dalam konsep band memberi energi positif.

“Energinya kayak dulu banget, kangen juga ya. Kaya orang sudah move on, eh tiba-tiba mantan ngomong ‘hai’ lagi,” kelakar Anji.

Anji menambahkan, konser tersebut menjadi konsep baru ke depan dan tidak menutup kemungkinan bakal digelar di berbagai kota.

“Konser ini bisa jadi trigger (pemantik), karena DRIVE Maniac (fans DRIVE) dan Teman Anji (fans Anji) ada di mana-mana. Jadi konser reuni di berbagai tempat mungkin terjadi,” paparnya.

Konser kolaborasi Drive X Anji bertajuk ‘Esok Lebih Baik’ yang berlangsung di Bekasi Convention Center, Mega Bekasi Hypermall pada 9 Februari 2019. Uniknya, konser tersebut juga akan dimeriahkan aksi kocak Majelis Lucu Indonesia.(net)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here