Pemerintah Sumatera Selatan
Beranda Politik Anita Noeringhati: PSBB Lebih Cepat Lebih Baik

Anita Noeringhati: PSBB Lebih Cepat Lebih Baik

Tanggal : Pukul :
567
0
Anita Noeringhati: PSBB Lebih Cepat Lebih Baik
Ketua DPRD Sumsel RA Hj Anita Noeringhati SH MH saat diwawancarai awak media di Media Center DPRD Sumsel, Senin (18/5).

Palembang, Detik Sumsel – Ketua DPRD Sumsel Hj Anita Noeringhati SH MH meminta agar Pemerintah Kota Palembang dan Pemerintah Kota Prabumulih segera mempersiapkan pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang segera direalisasikan.

Permintaan ini disampaikan Ketua DPRD Sumsel RA Hj Anita Noeringhati SH MH kepada awak media menyusul desakan sejumlah elemen masyarakat yang meminta agar PSBB di kedua kota berstatus zona merah itu diberlakukan sebelum lebaran Idul Fitri, Senin (18/5).

Baca Juga :   10 Ribu Paket Sembako Gratis Mulai Distribusi untuk Warga Palembang

“Kalau gubernur memberikan rentang waktu paling lambat satu minggu harus sudah ada di meja. Tapi lebih cepat lebih baik untuk segera di evaluasi dan disosialisikan ke masyarakat,” jelas Anita di sela-sela kunjungan ke Media Centre DPRD Sumsel, kemarin (18/5).

Lanjutnya, agar ketika PSBB nanti apabila diterapkan warga harus lebih patuh dan komitmen untuk mematuhi aturan yang diterapkan. “Inikan demi kebaikan kita bersama agar kita semua terhindar dan menekan angka penularan wabah Covid-19 ini,” tandasnya.(tet)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here