Iklan
Pemprov

Angkong Berdatangan Siap Angkut Material Program Pra TMMD

Pati, Detik Sumsel – Angkong alat yang sederhana namun kegunaannya sangat penting yang selama ini digunakan untuk memperlancar pembangunan fisik TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati di Dusun Sumberarum Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati.

Sertu Subiantoro mengatakan, angkong merupakan alat yang sangat efektif untuk alat angkut material di lokasi TMMD, Angkong efektif angkut material batu, pasir digunakan anggota Satgas Pra TNI manunggal membangun Desa (TMMD) bersama warga saat bekerja di lokasi Pra TMMD,” ungkapnya.

Alat untuk langsir material itu, digunakan untuk mempercepat pengambilan material dengan praktis cepat untuk segala medan bisa menyesuaikan terutamanya angkut material batu dan tanah dengan kondisi jalan tanah sawah, seperti di pembangunan jalan sepanjang 1.450 meter Lebar 2,6 meter dan ketebalan 17 Cm yang merupakan salah satu sasaran fisik TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati.

Baca Juga :   Terus Dikerjakan Pemasangan Lampu di Sepanjang Jalan TMMD 

Di tempat yang sama Menurut Ali Basori (39) salah satu warga Dusun Sumberarum Desa Tamansari Rt 02/Rw 02, angkong terbukti sangat membantu mereka gotong royong mengankut material di sejumlah sasaran fisik saat Pra TMMD.

”Dengan alat angkong sangat membantu pekerjaan kami dalam mengejar target mengankut material untuk pembangunan TMMD, saat melalui jalan, tanah, efektif membantu langsir material,” ujar Ali Basori.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Anggota Satgas TMMD Antri Bubur Beton

Pati, Detik Sumsel -Betonisasi jalan sepanjang 1450 meter dalam program TMMD Reguler 111 Kodim Pati …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *