Iklan
Pemprov

Anggota Yon Zipur-4/TK Mengayunkan Langkahnya Menuju Sasaran TMMD

Kabupaten Semarang, Detik Sumsel – Ayunan langkah anggota Satgas TMMD Reguler ke-110, begitu gagah dan percaya diri, mereka adalah orang sipil pilihan, yang terpilih menjadi satuan masing-masing, Jum’at (19/03/2021).

Batalyon Zipur- 4/TK, mengirimkan anggotanya guna mensukseskan pelaksanaan Satgas TMMD yang diprogramkan Kodim 0714/Salatiga, kemampuan Anggota Zipur sudah di kenal dalam segi konstruksi bangunan, dari satuan di bekali dengan pelajaran dilanjutkan dengan praktek juga selalu diajarkan, baik konstruksi tukang batu maupun tukang kayu.

Program TMMD di Desa Ketapang, Kecamatan Susukan, Kabupaten Semarang, sudah berjalan selama 19 hari, tapi jiwa dan semangat mereka tetap hebat, karena membawa nama baik satuan, yang di kenal dengan seni bangunanya.

Baca Juga :   Grup Rebana Ikut Tampil dalam Kunjungan Aspers KASAD

Pratu Satria(24) “tugas dan tanggung jawab harus kita laksanakan, pantang gagal dalam tugas harus kita buktikan di kegiatan saat ini, walau semua itu sudah menjadi tanggung jawab kita dan menjadi perintah atasan tentunya” ucap Pratu Satria.(Pendim 0714)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Komsos Dirumah Warga, Satgas TMMD Belajar Membuat Dederan Biji Melon

Pati, Detik Sumsel – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke 111 Kodim 0718/Pati saat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *