Iklan
Pemprov

Anggota Satgas TMMD Uruk Jalan yang Akan Dicor

Pati, Detik Sumsel — TNI Manunggal membangun Desa ( TMMD ) wujud Operasi bakti TNI kepada Masyarakat, dalam hal ini di wujudkan dengan adanya pelaksanaan satgas TMMD ke – 111 Kodim 0718/Pati di Desa Tamansari Kec Jaken Kab Pati.

Pembangunan akses jalan Betonisasi di Desa Tamansari, bertujuan untuk mempercepat mobilitas warga yang melakukan aktivitas dan menunjang perekonomian warga sekitar.
Oleh karena itu sasaran fisik yang di nilai sangat penting untuk menunjang kegiatan tersebut.

Pengecoran Jalan sepanjang 1.450 m dengan lebar 2,6 m dan ketebalannya 17 cm di harapkan selesai sesuai waktu yang telah di tentukan

Baca Juga :   Berfungsinya Sarana Pendukung Tempat Ibadah Di Mushola Al-Huda Desa KetapangBerfungsinya Sarana Pendukung Tempat Ibadah Di Mushola Al-Huda Desa Ketapang

TMMD ke – 111 Kodim 0718/Pati di Desa Tamansari hal ini di lakukan agar akses jalan yang menghubungkan Desa Tamansari dan Desa Sumberarum memiliki kualitas yang baik.

TMMD merupakan salah satu untuk menjawab aspirasi dan kebutuhan masyarakat saat ini. dengan adanya TMMD, semua instansi lintas sektoral dapat bersinergi dalam membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat di wilayah. ( 03/05/2021)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Keroyok Betonisasi, Seragam Loreng Bangkitkan Semakan Bekerja

Pati, Detik Sumsel -Betonisasi jalan penghubung desa Tamansari dengan desa Sumberarum kecamatan Jaken hari ini …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *