Iklan
Pemprov

Anggota Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim Pati Pantau Jalan Penghubung Antara Dua Desa

Pati, Detik Sumsel – Koptu Muslih anggota Satgas TMMD ke -111 Kodim 0718/Pati memantau aktivitas warga di jalan yang menghubungkan dua Desa, yaitu Desa Tamansari dengan Desa Manjang Kecamatan Jaken Kabupaten Pati.

“Usai masa panen padi, kami memantau aktivitas masyarakat melintasi jalan tersebut, untuk mengetahui kelayakan jalan yang akan di kerjakan dengan pengerasan,” ujar Muslih.

Untuk diketahui, dengan diratakan serta di bersihkannya jalan tersebut akan mempermudah pengerjaannya serta memperlancar pasokan bahan material ke lokasi.

“Dan dari pantauan kali ini, jalan yang menghubungkan dua Desa tersebut sudah lebih layak untuk digunakan masyarakat sebelum dilakukan pengerasan,” sebut Muslih.

Baca Juga :   Bahan Material Untuk RTLH Terus Didatangkan

Ipul (51) warga Desa Tamansari yang melawati jalan tersebut, menuturkan jalan tersebut sudah enak di lewati, dan tidak ada rasa takut lagi, karena sudah bersih dan rata walaupun belum di timbun pasir. “Terlebih lagi saat kami menggunakan sepeda mengangkut beban seperti rumput, sekarang sudah nyaman dilewati, terima kasih TNI,” pungkasnya. Jumat (04/06/2021).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Tim Wasev Kodam IV/Diponegoro Tinjau Lokasi Rehab RTLH Desa Tamansari

Pati, Detik Sumsel – Kunjungan kerja Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Itdam IV/Diponegoro di lokasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *