Detik

Anggota Satgas TMMD Karanganyar Bersihkan Sisa Puing Rehab Rumah 

Karanganyar, Detik Sumsel — Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) warga kurang mampu di Desa Jatiwarno, rata-rata sudah mencapai 95 persen. Saat ini Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-109 TA.2020 Kodim 0727/Karanganyar, mulai membersihkan sisa puing perehapan RTLH.

Terlihat beberapa anggota Satgas TMMD menyelesaikan pekerjaan sisa pengerjaan rehab RTLH, sejumlah Satgas TMMD membersihkan sisa-sisa pekerjaan rehab RTLH di rumah Bapak Suparno warga Dusun Trugo, Desa Jatiwarno. Dengan demikian setelah pekerjaan selesai, situasinya benar-benar bersih.

Baca Juga :   Jalan Bakti Juang Patut Diacungi Jempol

Koptu Mujiono mengatakan agar kelihatan bersih dan tidak kumuh, Satgas TMMD bersama dengan warga membersihkan sisa-sisa koral yang sudah tidak terpakai dibuang di samping rumah. Selain itu, Koptu Mujiono juga menuturkan pembersihan sisa puing-puing bangunan di rumah Bapak Suparno juga dibersihkan agar pekarangan sekitar rehab rumah kelihatan bersih.

“Puing-puing sisa koral, sampah, paku bekas maupun kayu bangunan yang lama akan kami bersihkan karena rumah bantuan RTLH tidak lama lagi akan selesai dan akan diserahkan pemiliknya. Sehingga semuanya harus beres, termasuk kebersihan di lingkungan RTLH yang direhab,’’ Koptu Mujiono. (hm/0727)

Baca Juga :   Begitu Meriahnya Upacara Penutupan TMMD Kalikondang
H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Fauzi

Avatar

Check Also

Lemdiklat Polri Bahas Sinergitas Institusi di Masa Pandemi Secara Semi Virtual

Palembang, Detik Sumsel — Di masa pandemi Covid-19, Sespimma Sespim Lemdiklat Polri menggelar Webinar Sekolah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *