Iklan
Pemprov

Anggota Satgas Pra TMMD Memotong Papan Untuk Pengecoran Tiang

Pati, Detik Sumsel – Proses pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke -111 Kodim 0718/Pati yang dipusatkan di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati. tampaknya baru memasuki tahap awal pekerjaannya.

Sejumlah Satgas Pra TMMD dan Warga Desa Tamansari mulai mengerjakan pembangunan pada tahap awal, pada pagi tadi Namun beberapa unit Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) belum usai. Serda Ahmad Sujarwo tampak memotong papan dengan sebuah alat bantu pertukangan, gergaji.

Dalam kondisi apapun kami harus menjaga keselamatan tetap waspada dalam bekerja. Tentu saja resiko paling berat juga harus kita perhitungkan, melakukan pekerjaan di salah rumah penerima program RTLH pada Pelaksanaan Pra TMMD Reguler – 111 Kodim 0718/Pati. Senin (07/06/2021).

Baca Juga :   Sinergisitas Babinsa Dan Babinkamtibmas Dalam Mendukung Suksesnya TMMD 111

“Nyoto (49), Si Pemilik Rumah, juga tampak sibuk. Dia juga ikut terlibat membantu pekerjaan rehab tersebut Ya karena ini untuk rumh sendiri, saya harus ikut kerja. Karena Pak satgas Pra TMMD dan warga sudah sejak awal datang membantu pengerjaan rehab rumah saya,” ujar Nyoto

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Satgas TMMD 111 Bantu Tuntun Mbah Lasini Menuju Posyandu Lansia

Pati, Detik Sumsel – Kegiatan pembangunan rehab RTLH dalam program TMMD reguler 111 Kodim Pati …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *