Iklan
Pemprov

Anggota Satgas Pra TMMD Dapatkan Ilmu Baru

Pati, Detik Sumsel – Pagi Yang sejuk Desa Tamansari pada hari ini menambah gairah dan giat kerja anggota TNI bersama warga desa dalam pelaksanaan pra TMMD. Suara ayam berkokok dipagi hari memberikan dorongan semangat untuk terus bekerja mewujudkan impian warga masyarakat.

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-111 Kodim 0718/Pati yang sudah dibuka melalui pra TMMD memberikan pencerahan bagi seluruh warga Desa Tamansari. Banyak hal yang belum pernah terjadi selama ini, sehingga kehidupan baru dirasakan oleh warga desa seperti pada hari-hari sebelumnya, Jumat (11/06/2021).

Baca Juga :   Terus Ingatkan Warga Untuk Patuh Prokes

Desa Tamansari siang atau malam suasananya nampak begitu ramai, tidak pernah sepi dari aktifitas warga Desa dan anggota Satgas TMMD. Suatu pemandangan yang tidak seperti biasanya sejak adanya TMMD 111 Kodim 0718/Pati. Dimana semangat dan giat kerja masyarakat desa begitu mengagumkan dan membuat bangga kita semua. Mulai dari ibu-ibu, pemuda maupun bapak-bapak semuanya ikut berperan aktif sesuai dengan kemampuannya serta tugas mereka masing-masing yang sudah ditata dengan baik oleh anggota TNI.

Pra TMMD di Desa Tamanasari membawa berkah yang sangat luar biasa bagi Kopda Hendro W, salah satu anggota Satgas TMMD. Karena dengan adanya Pra TMMD dia mendapatkan sesuatu yang baru, yaitu tentang ilmu pertukangan. Hendro mengaku baru sekarang dia mengetahui bagaimana ilmu pertukangan itu.

Baca Juga :   Terus Bangun Kebersamaan di Lokasi TMMD 109

“Syukur alhamdulillah akhirnya saya tahu tentang ilmu pertukangan kayu, ilmu ini akan bermanfaat untuk kelurga saya dan juga untuk orng lain”, tandas Kopda Hendro W.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Tim Wasev Kodam IV/Diponegoro Tinjau Lokasi Rehab RTLH Desa Tamansari

Pati, Detik Sumsel – Kunjungan kerja Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Itdam IV/Diponegoro di lokasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *