Iklan
Pemprov

Anggota Polres OKI Menjadi Korban Pengeroyokan

Indralaya, Detik Sumsel – Salah satu anggota Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) menjadi korban pengeroyokan di Desa Sekonjing Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir (OI), Senin (17/9) dini hari.

Akibat aksi penganiayaan tersebut, anggota Polri yang diketahui berinisial RAP (32) ini mengalami luka yang cukup serius pada beberapa bagian tubuhnya.

Informasi yang dihimpun, yang menjadi korban pengeroyokan tersebut bukan hanya RAP saja, melainkan satu warga lainnya, Abdul Jabar (33). Kedua orang ini menjadi korban penganiayaan oleh tersangka AR, warga Desa Sukaraja Baru, Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten OI, dan SAM asal Desa Mandi Angin Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten OI.

Baca Juga :   Layaknya Pindah Rumah, Pelaku Bobol Rumah Ini Angkut Barang Curian dengan Mobil Angkot

Saat itu, SAM datang dari belakang rumah Alam melewati jalan kiri rumah mengendarai sepeda motor tanpa nopol dan lampu depan hidup. Pada saat yang bersamaan, korban RAP menegur lampu motor pelaku.

Saat ditegur, tersangka merasa tidak senang sehingga terjadi adu mulut dan perselisihan antara keduanya. Selanjutnya, datang tersangka lainnya, AR, dan langsung mengeluarkan senjata tajam dan menusuk korban. Sedangkan tersangka SAM mengambil bata dan memukul kepada korban.

Korban lainnya, Abdul Jabar, yang melihat kejadian tersebut mencoba melerai. Akan tetapi, Abdul Jabar malah turut menjadi korban pengeroyokan oleh pelaku.

Akibatnya, Abdul Jabar mengalami luka tusuk sebanyak satu liang di pergelangan tangan kiri dibawah ketiak dan meninggal dunia di Puskesmas Tanjung Raja. Sedangkan RAP mengalami luka robek pada bahu kiri, luka bacok di kepala kiri sampai ke telinga, luka bacok pergelangan tangan kiri, luka lecet pada lutut kiri dan saat ini dirawat di Rumah Sakit Mohammad Hoesin, Palembang.

Baca Juga :   Sriwijaya FC Waspadai Faktor Non Teknis di Kandang PSM

Sementara itu, Kasubag Humas Polres OI AKP Zainal SH saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut dan saat ini kedua pelaku masih dalam penyidikan pihak kepolisian.

“Ya, saat ini masih dalam penyidikan pihak kepolisian dan data pelaku sudah kita dapatkan saat masih dalam pengejaran. (AL)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Deru : Pejabat PALI Segera Selaraskan Irama, Dimana Gendang Begitu Tari

Palembang, Detik Sumsel – Prosesi pelantikan pasangan Bupati dan Wakil Bupati PALI Ir H. Heri …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *